Selasa, 27 November 2012

Fakta KyuMin couple


1. Kyuhyun masuk kedalam ketegori hal yang DIBENCI oleh Sungmin!
Sungmin menulis surat, dan isinya hal hal yang dibencinya tentang Kyuhyun.
Sungmin :
-Kyu, aku membencimu saat kau menertawaiku dengan senyuman evilmu.
-Kyu, aku membencimu saat kau memegang benda benda pink kesayanganku.
-Kyu, aku membencimu saat kau menatapku dengan tatapan evilmu.
-Kyu, aku membencimu saat kau tersenyum pada orang lain.
-Kyu, aku membenciumu saat kau bersikap manja padaku.
-Kyu, aku membencimu saat kau mulai menjahili hyung hyungmu
-Kyu, aku membencimu saat kau kehilangan starcraftmu
-Kyu, aku membencimu saat kau mulai menggodaku
-Kyu, aku membencimu saat kau membuatku tersenyum
-Kyu, aku membencimu saat kau meninggalkanku sendirian
-Kyu, aku membencimu saat kau bernyanyi untuk orang lain
-Kyu, aku membencimu saat kau tidak ada disisik
-Kyu, aku membencimu karena aku tidak bisa membencimu

-Kyu, Kau tau, aku tidak pernah membencimu sedikitpun. Karena kau adalah dongsaeng kesayanganku.
2. Hati – hati! ? Jika kalian dekat dengan Sungmin, berarti kalian juga siap siap dimusuhi oleh Kyu!
Contohnya, sebut saja Sooyoung SNSD, dia adalah teman dekat Sungmin. Karena mereka MC di radio yang sama. Dan Kyuhyun sengaja menelepon ke radio mereka sebagai bintang tamunya.
Lalu Sooyoung berkata: “aku sangat senang saat melihatnya didalam mobil, tapi dia bersikap dingin padaku.”
Kyuhyun hanya cengengesan mendengar ucapan Sooyoung.
Lalu Sungmin menjawab : “Kyuhyun seperti itu padamu, karena kau selalu denganku. Karena aku adalah Roomatenya Kyuhyun.”
Lalu Kyuhyun minta maaf pada Sooyoung atas sikapnya.

3. Diradio yang sama, kali ini giliran Sungmin nih yang cemburu *sungmin oppa balas dendam*
Waktu itu Sungmin nanya : “Kyuhyun ah, Saranghae?” (Kyuhyun ah, apa kau mencintaiku?).
Lalu dengan nada yang terdengar serius Kyu ngejawab : “Hyung saranghaeyo..” (Hyung aku mencintaimu…). Sungmin terlihat senang mendengar ucapan cinta dari Kyuhyun.
Ehhhh… dengan tiba tiba Kyu bilang : “Sooyoung sshi na do saranghaeyo…” (Aku juga mencintai Sooyoung)
Dan membuat Sooyoung jingkrak jingkrak kesenangan. Tapi….. Sungminie malah terlihat murung. Sungmin menundukan kepalanya. Dan ga terpancar lagi kesenangan diwajah imut
Dengan kesal Sungmin bilang : “ah.. sudah hentikan .. hentikan!”

4. Dan pasangan KyuMin ini selalu menggunakan aksesoris yang sama, seperti jam, Sungmin yang warna kuning hijau, Kyu juga mengenakan jam yang sama.
*Coba kalian liat di Mnet Drama Mini Super Junior. Hanya Kyuhyun dan Sungmin yang mengenakan jam tangan putih!*

5. Bagi Kyuhyun, Sungmin adalah putri KHAYALAN nya!

6. ada yang Udah liat sebelum pembuatan MV NEORAGO? Sebelum pembuatan MV Sungmin lagi kumpul sama yang lainnya, tapi Kyu dijajaran belakang
*ada yang tau posisinya?* yup! Lalu Sungmin nyamperin Kyu dan langsung meluk Kyuhyun!

7. Pas disebuah acara sorry sorry menang penghargaan nih. Dan anak2 suju pun saling berpelukan. Ada adegan yng ngebuat SHOCK banget Kyuhyun narik bahu Sungmin, dan Kyu hampir mencium Sungmin! Tapi Sungmin nolak dengan mengeleskan wajahnya kearah lain. Tapi Kyu narik lagi bahu Sungmin, terlihat Kyu nyosor duluan. Ya, Sungmin pun terlihat pasrah dan membalas CIUMAN Kyuhyun.

8. Banyak orang bilang, KyuMin itu beraksinya tidak didepan kamera! Mereka beraksinya hanya dibalik layar.

9. Walaupun KyuMin tidak banyak terlihat mesra yg tidak seperti pasangan HanChul, ShiChul, and EunHae yang selalu menebarkan kemesraan dimuka publik. Tapi KyuMin dapet peringkat 1 THE BEST COUPLE, saat bulan Februari kemaren juga pas hari Valentine, KyuMin menjadi no 1 di the best couple, dan yang ke 2 diduduki oleh EunHae.

10. Kalau diperhatikan tatapan Kyuhyun ke Sungmin itu sangat berbeda. Pernah berpikir gitu nggak? Coba deh kalian liat foto-foto mereka. Sama kayak EunHae. Tatapan couple EunHae sama KyuMin ini kayak tatapan sebuah kasih sayang.

11. Orang ke3 dalam pasangan KyuMin itu SHINDONG! Dalam pasangan EunHae adalah KIBUM! Dalam pasangan HanChul itu SIWON! *bukannya kalo Eunhae itu Siwon dan Hanchul itu kibum?*
12. Kyuhyun dan Sungmin masih 1 kamar sampe sekarang.

13. Kyuhyun suka nyimpen foto Sungmin dibawah tempat tidurnya.

14. Kyu suka nyium kelopak matanya Sungmin.

15. Kyu suka ngeliat Sungmin terutama rambutnya Sungmin waktu tidur soalnya terlihat adorable dan seksi.

16. Sungmin pernah bener-bener suka sama cermin, karena mengingatkan dia tentang rata-ratannya bagaimana dia tidak cukup baik untuk kyu.

17. Setiap Kyu ke Cina, Sungmin pasti minta Kyu ninggalin satu bantal miliknya di Korea biar bisa dipeluk, soalnya meluk bantal itu aja Sungmin berasa kayak meluk Kyu.

18. Kembang Gula ngingetin Kyu sama Sungmin bukan karena warnanya, tapi karena rasanya yang manis. Kyu percaya Sungmin orang termanis yang pernah dia temui.

19. Kyu selalu percaya Sungmin tidak pernah mabuk. Tapi suatu malam pas kyu pulang dan menemukan Sungmin yang sudah mabuk, menari disekitar kamar mereka sambil memegang botol wine.

20. Kyu gak pernah suka gambar (fotografi), tapi waktu tau dia bakal tinggal di Cina selama beberapa waktu, Kyu langsung mendekati Sungmin dan meminta mengambil beberapa foto dengannya.

21.Kadang Kyu terlalu lelah dan berpikir gabung dengan SuJu merupakan kesalahan besar tapi melihat Sungmin tersenyum padanya, Kyu langsung mengubah pikirannya.

22. Sungmin selalu menggunakan mantel bulu yg hangat dan tebal, untuk membuat lengan Kyu hangat jika memeluknya.

23. Kyu dan Sungmin pernah berfikir (tepatnya mengkhayal) kalau suatu saat nanti mereka menikah dan punya anak, Mereka ingin punya 2 anak, yg pertama yeoja (perempuan), yg kedua namja (laki-laki). OMO !! ckckckck Lucu Juga Hehehehe…

24. Sungmin pernah marah sama Kyu. waktu itu Eunhyuk sama Leeteuk lagi ngomongin masalah ini di Sukira.
Eunhyuk bercerita:
Suatu haru, sebelum Super Junior performance, setiap member berada di ruang tunggu. Beberapa dari mereka ada yang latihan, ada juga yang makan sesuatu tapi Sungmin hanya duduk diam sendirian. Eunhyuk datang dan bertanya kepada Sungmin, mengapa dia terlihat serius sekali tetapi Sungmin tidak menjawab Eunhyuk.
Ketika mereka kembali ke rumah. Leeteuk bertanya kepada Sungmin tentang masalah ini, Sungmi tidak menjawab lagi. Lalu Leeteuk memeluknya dari belakang dan berkata ”Kita ini saudara. Jika kamu sedih, saya pun juga sedih. Tolong  jawab saya. Tolong jangan seperti ini.” Sungmin pun menangis dan memeluk Leeteuk kuat.
Kamu tahu mengapa? Karena tadi pagi, Sungmin menelpon Kyuhyun, Kyuhyun sangat sibuk saat itu, dan dia hanya berkata ” Sampai Jumpa” dan menutup telepon nya cepat. Sungmin terkejut atas sikap Kyuhyun.
Setelah telepon itu, Kyuhyun hanya memberitahu bahwa Sungmin meneleponnya, maka dia pun menelpon Sungmin tetapi Sungmin tidak mengangkatnya. Eunhyuk dan Leeteuk berkata bahwa kepribadian Kyuhyun, ketika Kyuhyun sibuk atau merasakan kurang nyaman, dia tidak akan ingin diganggu oleh siapa pun. Setiap member tau itu dan mereka tidak pernah merasa sedih karena itu.
Tetapi Kyuhyun tidak pernah melakukan itu dengan Sungmin. Kyuhyun dan Sungmin memiliki hubungan yang sangat baik. Itu pertama kalinya Kyuhyun seperti itu. Makanya Sungmin merasa sedih. Eunhyuk berkata bahwa dia mendengar Sungmin dan Kyuhyun saling berargumentasi tentang masalah ini.
Sungmin : Jika kamu tidak ingin peduli, Jika kamu tidak memiliki maksud yang baik, kamu tidak perlu peduli dengan saya. Kamu hanya perlu pergi jauh. Saya tidak akan peduli. Meskipun Kyuhyun berusaha menjelaskan tetapi Sungmin tetap marah. Keduanya benar-benar sedih. Tetapi beberapa hari kemudian semuanya membaik.

25. kyuhyun itu matanya jeli banget kalau lihat cewek cantik. dia tau banget yang mana cewek cantik alami dan cewek cantik make up. dia juga frontal dalam memuji, jadi kalau menurut dia cewek itu cantik, maka dia akan bilang kalau cewek itu cantik. makanya banyak cewek yang seneng deket2 kyu dan itu membuat umin ngamuk. for your info, umin pernah jutek banget ama kyu seharian karena kyu bilang cantik sama satu cewek yang ga sengaja dia temui di jalan. saat teuki nanya umin kenapa dia jutek ama kyu, umin cuma ngomong, "dia bilang cantik pada seorang yeoja yang tidak di kenalnya". terus teuki ketawa sambil ngomong, "dan itu membuatmu marah?". sambil cemberut umin ngomong, "aku tidak marah karena itu hyung, tapi aku marah karena dia ngomong seperti itu saat aku bersamanya"

26.kyuhyun dingin banget ama orang yang lagi deket ama umin. contohnya sunny. jadi ceritanya kyu lagi ngejemput umin di sukira terus kyu ngelihat umin ama sunny lagi ngobrol dan malangnya, kyu lihat waktu umin lagi ngacak ringan rambutnya sunny *poor sunny*. pas ngelihat kyu, umin langsung berdiri dan say goodbye ama sunny, tapi ternyata sunny ngikutin umin sampe ke mobil. ternyata tadi sunny liat kyu terus mau negur kyu, sunny akhirnya negur sambil senyum, "annyeong kyuhyun oppa. kenapa malam sekali baru jemput sungmin oppa?" dan dengan dinginnya kyu ngomong ke sunny, "macet. terima kasih telah menjaga minnie hyung saat aku tidak ada, sekarang kau bisa pergi" #ckckck, ga boleh gituu oppa -_-
27. sungmin kadang melakukan hal yang tak terduga. ceritanya ga sengaja, umin tau kalau kyu lebih sering curhat ke teuki daripada ke dia. jadi dia ngomong ama kyu, "kenapa kau lebih memilih berbagi rahasia dengan teuk hyung daripada denganku?", kyu kaget terus ngomong, "dia lebih tua dan lebih dewasa jadi ku pikir dapat memberikan solusi", umin ngambek terus ngomong, "ya sudah, pergi saja dengan teuk hyung !",teuki yang mendengar dua dongsaengnya ini bertengkar mencoba melerai, jadi teuki ngomong,"umin, bukan maksudku seperti itu. aku hanya mencoba menjadi hyung yang berguna untuknya. lagi pula, kyu kan punya banyak hyung disini, wajar saja jika dia ingin berbicara dengan hyungnya yang lain. kyu kan tidak harus selalu denganmu, min". dengan penuh emosi *jiaah* umin ngomong, "kyu adalah coupleku jadi kyu akan selalu denganku. arraso?!" lalu teuki tertawa dan melempar bantal ke arah umin.

28.come back to sukira. jadi seperti biasa, umin dan wookie siaran di sukira. entah kyu lagi ga ada kegiatan atau emang iseng, jadi kyu nelpon sukira gitu. berhubung tema sukira saat itu cinta yang ga wajar jadi wookie nanya, "kyu, apa kau pernah mengalami cinta yang ga wajar?" dan tanpa di sangka-sangka kyu ngomong, "pernah". umin yang kaget denger jwaban kyu akhirnya nanya, "jinjja? ceritakan pengalamanmu" lalu kyu tertawa sesaat lalu berkata, "minnie hyung, kau yang lebih tau tentang kisah kita, haruskah aku ceritakan lagi?", mendengar jawaban kyu, wookie dan umin tertawa lalu umin berkata, "jangan katakan hal pribadi seperti itu, kami masih siaran, kyu !" yang di sambut oleh tawa dari kyuhyun.

29.kyumin kyumin kyumin, couple paling tenang tapi yang paling romantis #sesuju ^_^ setuju makdsudku,hehehe#. jadi ceritanya uri prince manager lagi ngumpul ama uri oppadeul super junior. jadi tiba2 prince manager nanya ama kyu, "bagaimana bisa kau tahan melihat sungmin yang terus menerus melakukan hal aegyo seperti itu?" dan dengan polosnya kyu jawab, "aku ga pernah bilang kalau aku tahan". prince manager kaget terus nanya, "jadi bagaimana bisa kau sekamar dengannya kalau kau tidak tahan dengan sikap aegyo nya?" dan kyuhyun tertawa trus ngmong, "karena aku tidak tahan dengan hal aegyo minnie hyung makanya aku sekamar dengannya. aku sudah terbiasa melihat aegyo nya jadi rasanya ada yang kurang kalau tidak melihatnya. aku tidak tahan dengan aegyo nya, hyung, aegyo nya itu membuat aku menjadi angelkyu, bukan evilkyu". mendengar kata2 kyu, oppadeul super junior tertawa keras (?) lalu melemparnya dengan bantal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar