Rabu, 13 Februari 2013

Donghae Si Perusak Barang Elektronic !!

DongHae ini lahir di Mokpo, daerah pesisir pantai. Dia hidup berdampingan dengan alam, ayahnya menamai DongHae yang artinya Laut timur…

Gak heran, dia dijuluki Fishy oleh teman – temanya. But guys…, memang belum ada fakta yang membuktikan kalau ada hubungan sinkron antara nama dan sifat magnetik sel dalam tubuh ! bahasanya tingkat tinggi …aku sendiri ga ngerti nih !

Di jaman canggih kayak sekarang yang namanya barang elektronik itu sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang, apalagi di Negara sebangsa Korea, yang selalu terdepan di bidang teknologi. Dan bukan rahasia umum lagi bagi para pengguna barang elektronik, kalau yang namanya unsur H20 / air itu musuh utama bagi barang – barang yang mengandung listrik ! Hp emang tahan banting tapi belon tentu tahan air… Nah, trus apa hubungannya sama DongHae ?

Di bawah ini Shindong memberikan bocoran, tentang susahnya hidup bersama manusia bernama Lee DongHae...

Shindong : Aku ingin mengatakan sesuatu sama DongHae. Seharusnya dia itu minta maaf padaku ! sibanding yang lain, memang sih pakaian – pakaian-ku termasuk paling “melar”, Makanya Eeteuk-hyung dan DongHae sering banget menggunakan baju -ku sebagai selimut. Bahkan tak jarang, disaat bajuku baru selesai dijemur dan kering, mereka mengambilnya diam – diam dan langsung memakainya sebagai selimut…dan aku sendiri gak bisa ngomong apa – apa lagi ! Aku sudah ribuan kali mengingatkan DongHae, tapi aku tidak berkata apapun terhadap Eetuk-hyung ! ~hahahaha~

Ryeowook : Bukannya masih ada lagi ?

Kim shinyoung : Hah ada lagi ?

Ryeowook : Soal komputer !

Shindong : Ah iya komputer! Kali ini berurusan dengan computer. Sebenarnya sih, hal yang wajar bila digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama, yang namanya barang elektronik itu pasti-nya bakal rusak. Tapi, coba kalian bayangkan ! …samapai saat ini aku sudah mengganti hard disk-ku 4 X karena rusak !

Ryeowook : Semua gara – gara DongHae, dia yang menghancurkannya !

Shindong : Ya benar…, bayangkan saja…computer yang baru saja seminggu kubeli, langsung dirusaknya.

Donghae : Ah..soal itu, aku akui…, keberuntunganku ngak terlalu bagus !. Hal itu terjadi diluar perkiraan-ku…saat itu computer-ku Shindong gak mau connect ke internet. Jadi aku pergi ke kamar Shindong, dan kebetulan aku melihat komputernya menyala dan tersambung ke internet. Jadi aku pinjam sebnetar untuk browsing – browsing, menge-cek superjunior’s rank, dan cari berita, dan ketika selesai, aku berinsiatif mematikan komputernya, kalau dibiarkan terus menyala kan sayang listrik. Tapi tak lama kemudian, Shindong-hyung menghampiriku dan bertanya , “Siapa yang menyentuh computer-ku”, dan aku menjawab…aku yang matiin ! tapi gak kusangka sama sekali kalo komputernya malah mati total !

Shindong : Setelah DongHae memakainya, computer-ku gak bisa dinyalakan lagi!

Ryeowook : Tangan-nya DongHae itu bisa mengalirkan listrik dan membuat barang – barang korslet.

Donghae : Sebelum ini aku juga sudah merusak 2 komputer di kamar Ryewook.

Kim shinyoung : Jadi total ada berapa banyak yang kau rusak?

Ryeowook : Gara – gara komputer itu, untuk pertama kalinya aku marah sama DongHae!

Shindong : Tapi sekarang sih sudah tidak masalah

Ryeowook : Bisa dimaklumi !

Kyuhyun : Hanya dengan tatapan DongHae, semua elektronik bisa mati total.

Donghae : Sebenarnya, saat masih kecil, ayah-ku sudah sering mengingatkan-ku untuk tidak menyentuh alat – alat elektronik di rumah

Kangin : Karena itulah,bila kami semua membeli handphone baru dan DongHae ingin melihatnya, kami semua langsung ketar – ketir ketakutan.

Shindong : Kita tidak bisa membiarkannya melihat handphone baru kami


Cr : Eunhyuk a.k.a Lee Hyuk Jae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar