Senin, 03 Juni 2013

5 Hal Tak Terlupakan di Konser 'Super Show 5' Jakarta

1. Bertransformasi


Bukan Super Junior namanya jika tak menyuguhkan penampilan yang berbeda dan spesial. Begitu pula di 'Super Show 5' Jakarta.

ELF dengan seketika berteriak ketika Siwon yang berubah menjadi Son Dam Bi muncul di ujung panggung mengenakan dress biru mini berkilauan lengkap dengan rambut panjang keritingnya. Tak hanya Siwon, Ryeowook yang berubah menjadi S.E.S tampak cantik dibalut dress putih, Kangin menjadi Gain 'Brown Eyed Girls' dan Sungmin yang tak kalah manis dengan HyunA '4Minute'. Mereka berempat pun menari mengangkat-ngangkat kaki ala SISTAR di lagu 'Alone'.

Tak berlama-lama berubah menjadi perempuan, Super Junior pun berubah menjadi super hero di lagu 'Dreaming Hero'. Eunhyuk menjadi Wolverine dari 'X-Men', Henry menjadi Goku dari 'Dragon Ball Z', Kangin menjadi Thor, Shindong menjadi Incredible Hulk, Siwon menjadi Captain America, Donghae menjadi Iron Man, Kyuhyun menjadi Loki dari 'Thor', Ryeowook menjadi Spiderman, dan Sungmin menjadi Huo Yuanjia dari film Jet Li berjudul 'Fearless'.

2. Rockstar

Lagu 'Rockstar' di 'Super Show 5' memang membuat suasana semakin memanas. Tak hanya sekali, mereka bahkan mengulang lagu tersebut berkali-kali yang membuat ELF tak henti-hentinya berlompat bersama.

Teriakan ELF semakin memekakkan telinga ketika Eunhyuk dan Siwon membuka baju mereka dan memamerkan perut six pack-nya. 

3. Henry & Kangin Pakai Blangkon


Di akhir acara 'Super Show 5' Jakarta hari kedua, para member Super Junior mengambil beberapa barang yang dilemparkan penonton ke atas panggung. Henry dan Kangin pun berkesempatan untuk mengenakan blangkon.

Fan service juga tampaknya lebih banyak dilakukan oleh SuJu di hari kedua. Tak sedikit kamera penonton yang diambil member Super Junior untuk mengabadikan gambar mereka.

4. Video

Di setiap konser Super Junior, mereka pastinya menyuguhkan video-video mapping untuk mengisi waktu kosong di sela-sela konser. Di 'Super Show 5' Jakarta, video yang ditampilkan pun sukses membuat penonton tertawa.

Konsep video kali ini, sesuai dengan hits mereka 'Spy', Super Junior diceritakan berperan sebagai agen. Namun, tidak agen yang serius, melainkan agen yang membuat penonton tertawa. Di akhir konser, penonton juga dapat melihat behind the scenes video-video tersebut.

5. Tata Panggung & Lighting

Tak dipungkiri, tata panggung dan lighting 'Super Show 5' dapat dibilang sangat luar biasa. Laser-laser hijau tak henti-hentinya menembak penonton yang membuat semuanya terpana. Panggung sepanjang 55 meter itu juga diselimuti oleh sistem digital yang sukses membuat penonton tertegun.

cr : detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar