Minggu, 16 Juni 2013

Kata Bijak Kyuhyun Yg Membuat Para Presenter Menangis

-Aku sangat menyayangi Keluargaku,Saat ¬
aku hampir Sekarat sewaktu kecil Karna
penyakit ku. Aku hampir saja putus asa,tapi
aku mencoba bertahan.

-Saat Teuk Hyung pergi,semuanya terasa
berubah.aku tidak pernah mendengarnya
marah lagi padaku.atau memberiku nasehat.
Sebelum dia pergi justru aku
mengabaykannya

-Idola adalah segalanya Dan aku berhutang
padanya,pada mereka,mereka yg telah
memberikusemang at,mereka ¬ yg selalu
mendukung kami
Apakah itu suatu pengorbanan yg luar
biasa??

-Kau tau?.. Hal yg aku inginkan Selama ini ialah
membahagiakan orang tuaku.
Ibuku pernah bilang,"kau tak boleh menyakiti
hati seorang wanita,Karna itu sama saja
dengan menyakiti hati ibumu sendiri..
Aku Akan selalu mengingat itu

-Waktu kecil aku selalu dijauhi Karena dulu
aku jelek dan gemuk.
Setelah aku sakit,aku langsung kurus,tapi
entah kenapa aku tetap dijauhi oleh teman
teman ku.
Aku merasa aku tidak memiliki teman,aku
selalu menangis Karena itu

-Aku Akan menangis jika Ada seorang idola
ku yg tidak bisa menonton pertunjukanku,i
¬tu seperti menyakitkan bagiku

-Aku harap bisa memiliki seorang istri yg bisa
kupinang dengan sesuai harapan ku Dan
memiliki anak yg pintar sampai aku tua Dan
meninggal nanti,mereka bisa
membahagiakanku ¬ Dan aku Akan
mengurus mereka dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar