Selasa, 02 September 2014

Super Junior 7jib MAMACITA Thanks To Ryeowook


Beloved mom and dad, thank you ^^ Super Junior members, you worked hard during the time to prepare 7jib, and I love each and everyone of you ♡
Teuk-ee hyung, I'm thankful that you are with us, though it must have been very pressuring, (to work so soon after) release from army! Hyung is really our leader~ I love you
My meal friend Heechul-ee hyung~ I'm thankful that you listen to my words well, and let's continue to live together. 
Hangeng hyung ! I miss you.. Listen to our 7jib well~ Stay well too ^^
Yesung-ee hyung!!!! I hope hyung's empty spot will be filled quickly.. Let's work together again quickly~ let's meet again at Han River kk 
KingKing! The handsomest KingKing kk Hyung, you know that I love you a lot right
Donggri DongDong, I love hyung's voice the most kk Let's go for a solo song in the next album! I will try directing it.
Sungmin-ee hyung~! Thank you for always comforting me by my side ^^!! Let's meet at Sukira soon kk
I'm happy that Hyukgu is becoming more and more handsome! Work harder ^^ Hyung, you know it, right? kkk 
Donghai! I love you as much as I love Hyukgu kk Donghae-hyung, don't be sad~ Let's go again tonight!!! 
Siwon-ee hyung, I'm sorry .. that I only like D&E kkkkk I love hyung a lot ♡ 
Kibum-ah, come to the dorm~!! Let's eat^^ 
Kyuhyun-ah, do you like Changmin and Minho more than me?..ㅠ I love you KyuKyu kk 
Super Junior M Zhou Mi hyung!! I hope hyung will be very happy ^^ I love you hyung~♡ 
Henry, take some care of Zhou Mi hyung! kk SJM maknae Henry-yah, I'm always thankful about you! 
Super Junior 7jib, let's become daebak!!!! My girlfriend, E.L.F.. I'm thankful, and I love you! ♡ It's 7jib now~ Till everyone gathers in one place, Ryeowook-ee will work hard too with the name 'Super Junior'^^ I love you. Love yourself ♡

[INDO TRANS]


Ibu dan ayah tercinta, terima kasih ^^
Semua member Super Junior yg sudah bkerja keras selama waktu persiapan 7jib, dan aku mencintai kalian semua ♡


Teuk-ee hyung, ak sangat berterima kasih dri mu ada bersama kami, itu pasti merasa tertekan lebih dulu, (bekerja sesegera mungkin) keluar dari militer! Hyung benar2 leader kami~ Aku mencintaimu
Teman makan ku Heechul-ee hyung~ aku sangat berterima kasih drimu mendengarkan kata2 ku dgn baik, dan membiarkan kita tinggal bersama.
Hangeng hyung ! Aku merindukan mu.. Dengarkan 7jib kami dengan baik~ Hiduplah dengan baik juga ^^
Yesung-ee hyung!!!! Aku harap tempat hyung yg kosong akan segera terisi dengan cepat.. Mari bekerja bersama lagi dengan cepat~ Mari berjumpa lagi di Han River kk
KingKing! KingKing yang paling tampan kk Hyung, dri mu tahu kan klo aku ini sangat mencintai mu
Donggri DongDong, aku sangat mencintai suara hyung kk Mari kita lanjutkan untuk sebuah lagu solo di album berikutnya! Ak akan mencobanya secara langsung.
Sungmin-ee hyung~! Terima kasih untuk selalu membuat ku nyaman di sisi mu ^^!! Mari kita berjumpa di sukira dgn segera kk
Aku bahagia bahwa Hyukgu hyung menjadi lebih dan lebih tampan! Pekerja keras ^^ Hyung, kamu tahu itu bukan? kkk
Donghai! Aku mencintai mu sebanyak ak mencintai Hyukgu kk Donghae-hyung, jgn bersedih~ Mari kita pergi lagi malam ini !!!
Siwon-ee hyung, aku minta maaf .. bahwa ak hanya menyukai D&E kkkkk Aku sangat mencintai hyung ♡
Kibum-ah, datang lah ke dorm~!! Mari kita makan ^^
Kyuhyun-ah, apakah kamu lebih menyukai Changmin dan Minho dr pda aku?..ㅠ Aku mencintai mu KyuKyu kk
Super Junior M Zhou Mi hyung!! Aku berharap hyung akan terus dan selalu bahagia ^^ Aku mencintai mu hyung ~♡
Henry, jagalah Zhou Mi hyung! kk SJM maknae Henry-yah, Aku akan selalu berterima kasih kepad mu!
Super Junior 7jib, mari kita membuat ini daebak!!!! Pacar ku, E.L.F.. aku sangat berterima kasih, dan ak mencintai kalian! ♡ Ini 7jib skrg~ Sampai semua nya berkumpul dalam satu tempat, Ryeowook-ee akan bekeraja keras atas nama 'Super Junior'^^ Aku mencintai kalian. Cintai dri sendiri ♡
Eng trans. NKSubs
Indo trans by : Tyna Camila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar