Jumat, 26 September 2014

Super Junior Cetak Rekor dengan Konser Tur Dunia Ke-100

Pada tanggal 21 September, Super Junior menggelar konferensi pers untuk “Super Junior World Tour Super Show 6.” Konser ini akan menjadi konser tur dunia ke 100. Mereka mengungkapkan pemikiran mereka atas pencapaian ini. “Kami merasa terhormat dan emosional untuk memegang gelar artis Korea pertama yang menggelar konser tur dunia ke-100. Kami selalu berpikir diri kami sebagai perwakilan timnas Korea kemanapun kami pergi. Terima kasih.”

Kangin menambahkan,”Kami menyiapkan banyak hal untuk konser ini, terutama Shindong dan Eunhyuk yang berusaha keras untuk itu, Mohon nantikan.”




Heechul juga mengatakan,”Kami akan berusaha keras untuk mengisi posisi kosong Yesung.”

Konser ke-100 ini sangat spesial mengingat ini yang pertama bagi grup Korea untuk sejauh ini. Dengan konser ini, Super Junior menandai sejarah dalam industri hiburan Korea.

Dengan seri ke-6 dengan brand ‘Super Show’, Super Junior telah menggelar 3 tur Asia dan 2 tur dunia semenjak tahun 2008. Mereka telah menggelar 97 konser dengan total pengunjung 1,350,000 penonton. Mengusung reputasi mereka, ‘Super Show 6′ akan menunjukkan pesona unik dan penampilan sempurna mereka.

‘Super Show 6′ digelar pada 19 September lalu dan berlanjut hingga 21 September. Kemudian mereka akan melanjutkan tur di Tokyo pada 29-30 Oktober mendatang.

Via : koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar