Selasa, 14 Mei 2013

Heechul Super Junior: Donghae Akan Kesulitan Ketika Masuk Wajib Militer

Heechul Super Junior yang menjadi DJ di Sungdong Café sebagai bagian dari tugas militernya baru-baru ini mengungkapkan siapa saja anggota Super Junior yang akan melaksanakan wajib militer dengan baik.

“Yesung banyak bertanya padaku mengenai wajib militer. Karena Kangin dan Leeteuk baik-baik saja selama wajib militer, aku tahu kalau Yesung juga akan menjalaninya dengan baik,” ungkap Heechul.

“Anggota yang paling baik ketika menjalani wajib militer adalah Sungmin. Memang dia tampak feminim tapi dia itu sangat manly. Eunhyuk dan Shindong juga… tapi… Donghae adalah yang paling buruk,” ujar Heechul sambil tertawa.

“Dia tidak bisa melakukan apa-apa sendiri. Jadi dia pasti akan kesulitan ketika masuk wajib militer nanti,” katanya.

Heechul juga mengungkapkan bahwa ia pernah mendapat surat dari Donghae ketika berada di barak, dan surat itu benar-benar membuatnya kesal.

“Selama masa pelatihan awal aku mendapat surat dari Donghae. Ketika membuka surat itu, aku langsung kesal dan berkata, ‘Ah… benar-benar!!’, karena tulisan tangannya benar-benar buruk dan berantakan. Tulisan tangannya mengerikan, fans tahu hal itu,” cerita Heechul.

Dia mengungkapkan kalau Donghae sendiri bahkan tidak bisa membaca tulisannya itu. Bahkan Donghae tak repot-repot memasukkan surat itu ke dalam amplop.

“Dia bahkan memakai kertas bekas, di belakang kertas itu adalah naskah Sukira. Orang lain yang melihat ini mungkin akan berpendapat kalau ini mengerikan. Tapi karena aku sudah lama mengenalnya dengan baik, aku tahu kalau Donghae benar-benar tulus, jadi aku sangat tersentuh dengan suratnya itu,” ujar Heechul sambil tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar