Senin, 27 Mei 2013

Siwon Sindir Gosip Eunhyuk dan IU Akan Nikah Oktober



Sebuah pemberitaan menyebutkan seorang penyanyi solo terkenal yang sedang membintangi serial akan menikah dengan member boyband populer.


Isu asmara Eunhyuk dan IU kembali merebak. Mereka tiba-tiba diisukan bakal menikah pada Oktober mendatang. Rupanya gosip itu juga sampai ke telinga member Super Junior lainnya, Choi Siwon, yang kemudian menyindirnya di Twitter. 

Di beberapa komunitas online muncul berita yang menyebutkan seorang penyanyi solo terkenal yang sedang membintangi serial akan menikah dengan member boyband populer. Penyanyi berinisial "A" itu akan menikah dengan idol inisial "H" pada Oktober mendatang. Kabarnya mereka mati-matian membujuk agensi untuk diijinkan menikah dan dicurigai karena telah hamil lebih dulu.

Media menduga penyanyi solo yang dimaksud adalah IU karena saat ini ia sedang membintangi serial "You're the Best, Lee Soon Shin". Nama Eunhyuk pun dikaitkan karena pernah terlibat skandal foto mesra dengan pelantun "Good Day" itu pada akhir tahun lalu. Gosip ini pun ditanggapi oleh rekan Eunhyuk di SuJu. 

"Selamat ya untuk Lee Hyuk Jae," tweet Siwon pada Eunhyuk yang kemudian dibalas Kangin. "Apakah hari ini adalah April Mop?" 

Sedangkan pihak agensi IU, Loen, mengatakan tak tahu adanya gosip ini. Mereka mengatakan hanya tertawa mendengarnya. "Jika benar IU menikah maka pasti akan kami umumkan secara resmi. Tidak ada yang perlu disembunyikan," ucap jubir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar