Jumat, 03 Mei 2013

Henry-Zhoumi Pastikan Tampil di Konser Super Junior Jakarta


Super Junior dipastikan akan menggelar konsernya di Jakarta. Mereka bakal menghibur ELF Indonesia pada 1-2 Juni 2013 di MEIS, Ancol, Jakarta Utara.

Indonesia mendapatkan kehormatan sebagai negara pertama di Asia yang disambangi Siwon cs setelah gelaran bertajuk Super Show 5 di negeri asalnya dan 4 negara di Amerika Selatan.

"Suju sudah konfirmasi tanggal 1-2 Juni untuk konser di Indonesia. Indonesia cukup bangga, setelah di Amerika, Indonesia adalah negara pertama di Asia yang didatangi," ucap Febrina Sibuea dari Dyandra Entertainment, saat press conference di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (2/5).

Istimewanya, untuk tahun ini dua member Super Junior yang fokus di sub unit Super Junior M yakni Zhoumi dan Henry Lau dipastikan tampil di Jakarta tak seperti tahun lalu di mana mereka absen.

Menurut kabar, setelah Indonesia, pemilik 6 album studio, SUPER JUNIOR 05 (2005), DON'T DON (2007), SORRY, SORRY (2009), BONAMANA (2010), MR. SIMPLE (2011), SEXY, FREE & SINGLE (2012) ini akan menghibur penggemar di Eropa dan Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar