Kamis, 11 Januari 2018

Super Junior Mendapatkan Penghargaan Bonsang Di 32nd Golden Disk Award 2018 Divisi Album

Super Junior kembali membawa pulang penghargaan Bonsang di Golden Disk Award 2018 divisi album lewat album mereka kedelapan Super Junior "PLAY" . Terakhir Super Junior meraih penghargaan ini adalah tahun 2016 dengan album mereka Devil.

Super Junior mendapatkan penghargaan ini dengan cara yang spesial. Untuk Penghargaan Bonsang terakhir, Super Junior mendapatkan panggung khusus untuk mereka sendiri tanpa bersanding dengan peraih penghargaan lainya. Song Ji Hyo memberikan penghargaan itu kepada Super Junior.

Leeteuk menyampaikan,"Terima Kasih Kami sangat senang menerima cinta sebagai idola Korea, itu tidak mudah, saya ingin mengucapkan terima kasih atas besarnya kasih dan perhatian setiap orang untuk memungkinkan kami bertahan selama 14 tahun. Melihat ke belakang, para remaja yang menyukai kami menjadi siswa, mendapat pekerjaan, mereka menjadi wanita dari seorang pria, ibu dari anak-anaknya, karena melihat hal itu, saya juga ingin membuat kenangan baik dan indah bersama mereka di masa depan. Aku dan juga anggota Super Junior ingin mengatakan sesuatu sebagai perwakilan SM. Untuk mengucapkan duka cita, kehilangan dan berkabung bersama kami untuk Jonghyunnie kami, saya ingin mengucapkan terima kasih. Tidak hanya pada saat ini, tapi kuharap kalian selamanya akan mengingat Jonghyun kami seperti ini. Dan dalam hal ini untuk keempat teman kami, 4 anggota SHINee menemukan senyum cerah, semoga banyak orang mendukung dan mencintai mereka. Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk memberi orang kebahagiaan dan senyuman.

Setelah menerima penghargaan tersebut, Super Junior menutup acara Golden Disk Award 2018 dengan menampilkan Runaway dan Black Suit.

Selamat Super Junior 🏆

Credit emzhaek , eunhae_sjbabies
Via. SJwELF( Line )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar