Minggu, 07 Januari 2018

The Amazing ELF

Kata Leeteuk ELF itu The World Biggest Fan Club, Gadis Dan Malaikat nya di lagu Form U yang release pada tanggal 4 July 2012, (SF&S Album). 

Di mana ada Super Junior disitu lah ELF, di setiap konser Super Junior, ELF selalu memenuhi nya, sehinggga terciptalah Blue Ocean yang sangat cantik. ELF sangat mencintai dan menyayangi Super Junior namun ada juga beberapa ELF yang pro dan kontra terhadap beberapa member Super Junior meskipun begitu akan ada masa di mana semua ELF mencintai semua member Super Junior dengan ikhlas, saking ikhlasnya ELF akan rela jika beberapa tahun yang akan datang Semua member Super Junior telah memiliki sebuah keluarga kecil yang sangat bahagia.

ELF rela melakukan apa pun demi Super Junior, hal yang tidak bisa di lupakan ketika ELF China memberi Super Junior sebuah plakat berbentuk CD yang terbuat dari emas murni. 

ELF selalu menyediakan food support untuk kegiatan Super Junior, ELF memberikan bintang buat Super Junior bahkan setiap member, dan saat ini sudah 3 tahun berturut - turut ELF bekerja sama dengan SJ Charity membangun sebuah sekolah atas nama Super Junior di setiap anniversary mereka.

Jadi, seperti kata Siwon "tak perlu jadi ELF dari awal cukup jadi ELF hingga akhir" meskipun hal itu merupakan hal yang sulit untuk di lakukan tapi mari kita mencobanya, tetap berada di sisi Super Junior merangkul, dan menjaga mereka. Karena kita adalah sumber kekuatan mereka. Super Junior sampai saat ini karena mereka bersama ELF.

"Uri neun Syupeu Juni oe yeo, Uri neun Elpeu oe yeo"

Cr . #SJwELF_ELF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar