Rabu, 23 Januari 2013

Arti ELF bagi para member SUPER JUNIOR

 Terimakasih untuk membuatku bersinar - Leeteuk
 Jika ELF tidak ada, saya hanya akan menjadi tempurung kosong - Leeteuk

 Jika tidak ada ELF, Super Junior tidak akan ada - Heechul
 Karna ada ELF, Super Junior abadi - Heechul

 semua ELF terpenting, Terimakasih banyak dan aku mencintaimu - Hangeng

 ELF pembela yg bisa diandalkan dan abadi, aku mencintaimu - Yesung

 Karena kita memulai bersama-sama, mari kita mengatur akhir bersama-sama. - Kangin
 Super Junior disemangati oleh ELF - Kangin

 Saya berharap kami bisa menjadi satu selamanya - Shindong

 Saya rasa seperti, saya takkan bisa melakukan apapun tanpa ELF - Sungmin
 Super Junior bisa menyanyi karena dukungan ELF - Sungmin

#artiELF Bahkan setelah aku menjadi tua, aku ingin menyanyi untuk mereka - Eunhyuk
 Kalian sangat berharga bagi saya, jangan berubah satu sama lain - Eunhyuk

 Aku akan tetap mempertahankannya didalam hatiku, bahkan setelah aku mati, fakta bahwa aku bertemu dgn ELF - Donghae

 Mereka seperti jantung yg merupakan hal terpenting saat aku hidup - Siwon
 Mereka seperti oksigen - Siwon

 Ever Lasting Friend yg aku bisa bersama-sama dgn mereka mempertahankan hubungan timbal balik - Ryewook
 Sungguh, mereka seperti Ever Lasting Friend - Ryeowook

 Mereka seperti tempat perlindungan yg bisa aku andalkan - Kibum
 Mereka menyemangatiku dan menginspirasiku jauh ke dalam pikiran saya - Kibum

 Pasukan kuat kami, yg sebaiknya kami genggam erat-erat selamanya - Kyuhyun
 Mereka adl keberadaan yg harus ada bersama kami - Kyuhyun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar