Kamis, 03 Januari 2013

Fact Kyu Couple

♥  KYUWOOK FACT 



  ryeowook itu sangat sangat kagum dan sangat sayang sama si evil magnae ini, buktinya, ryeowook itu pernah bilang kalo kyu itu si mandiri yang imut. karena kalo tiap dapet hadiah dari fansnya kyu pasti kaget dan dia gak sadar kalo dia salah satu member yang paling banyak fansnya. ryeowook bilang kyu itu manly dan ganteng.
ryeowook sering banget bilang "kyuhyunnie saranghae"

*kyuhyun pasti beruntung bgt yee punya hyung kayak wookie*


 
tahukan kalo kyuhyun itu maniak banget sama game, nah suatu waktu kyuhyun pernah berhenti main game gara gara keyboardnya hilang, dan ternyata keyboard itu sebenarnya rusak dan disembunyikan oleh ryeowok.

*wkwkwkwk bang wook takut ketauan si evil yak? takut dimarahin yak?

  kyuhyun sama ryeowook itu sama sama suka peminum kelas berat di super junior, kyuhyun diurutan ke 2 sedangkan ryeowook diurutan ke 4.

---------------------------------------------------------------------------------------------

  KYUWON FACT  




 Mereka sama-sama terlahir di keluarga kaya.
Mereka sama-sama punya saudara perempuan. (Siwon punya yeodongsaeng, Kyuhyun punya noona)
Mereka sama-sama orang yang rajin kegereja dan lumayan religius. 

Mereka sama-sama terlihat seperti orang yang pendiam di luarnya. Tapi sebenarnya …. (definisakan sendiri menurut anda). 

Mereka sama-sama tinggi. 

dan … 

Mereka sama-sama tampan ….
 menurut saya Kalau liat video-video moment mereka, keliatan banget kalau Siwon itu agak gimana gitu kalau liat Kyuhyun. Seperti mau nelen Kyuhyun kali hahaha… Banyak video yang memperlihatkan seberapa besar perjuangan Siwon hanya untuk mencium pipi Kyuhyun (Siwon napsuan nih). Hahaha

Siwon itu suka tiba-tiba nyamperin Kyuhyun terus ngerangkul atau megang pinggang Kyuhyun. Dan selanjutnya dia malah deketin mukanya ke Kyuhyun dan memaksa Kyuhyun untuk mencium atau dicium olehnya. Yang ada, Kyuhyun jadi kelihatan takut-takut. Hahaha
♥ tapi yah selain siwon itu nafsuan sama kyuhyun *plaaakk tapi siwon itu sayang pake banget sama kyuhyun, dia udah nganggap kyu itu adiknya sendiri.. ada beberapa bukti yang nunjukkin kalo siwon itu sayang bgt sama kyuhyun :

1. Saat awal debut SuJu-M, Kyuhyun kan belum pulih benar kondisinya karena kecelakaan 1 tahun sebelumnya. Siwon selalu menghawatirkan Kyuhyun dan selalu berdiri di samping Kyuhyun. Dia sering megang tangan Kyuhyun atau ngerangkul Kyuhyun cuma buat mastiin Kyuhyun baik-baik aja. Bahkan waktu Kyuhyun pernah hampir pingsan karena kepanasan di sebuah acaranya SuJu-M, Siwon yang mapah Kyuhyun and Kyuhyun selalu nyenderin badannya ke Siwon. Mereka bener” Soo Sweet banget.
2. Waktu Kyuhyun jatuh pas penutupan SS3 cina, Siwon kelihatan kaget and panik. Dia paling cepet nyamperin Kyuhyun and nanya terus apa Kyuhyun baik-baik aja? Dia juga yang neriakin nama Kyuhyun yang di bantu sama para ELF. Bukan cuma Siwon sih, tapi semua hyungdeul and Henry yang khawatir.

3. Waktu Henry di suruh mukul pantat Kyuhyun, Siwon juga yang berlutut di depan Kyuhyun and megang tangan Kyuhyun. Dia bilang tatap mataku. Dan Siwon ngajak Kyuhyun nyanyi. Dan pada saat Henry beraksi mukul pantatnya, Kyuhyun meringis kesakitan sampe berlutut. Siwon langsung meluk Kyuhyun and bilang “Aku akan melindungimu. Aku akan melindungimu” 
 kyuhyun itu meskipun evilnya gak ketulungan tp dia tuh manja banget sama hyung2 nya mungkin karena dia paling kecil di SJ *ceileee paling kecil* dan kalo udah ketemu siwon manjanya kyuhyun tuh bisa makin menjadi jadi. Kyuhyun suka ngikutin cara jalan Siwon dan gesturenya siwon . Dan Siwon pasti ketawa malu kalau liat Kyuhyun sudah niruin gaya dia. Kyuhyun kan memang peniru yang baik.
 Siwon juga pernah tanya ke Kyuhyun, ada di posisi berapa dirinya di hati Kyuhyun? Kyuhyun jawab, Siwon ada di posisi 3 besar di hatinya. Nah si Siwon malah kayak kesel gitu. Siwon langsung ngomong serius and bilang. “Kenapa 3 besar? kenapa bukan pertama?” *maaf yee bang won won urutan ke 1 masih dipegang bang umin tuh, nah urutan yang kedua tuh admin #minta ditabok* wkwkwkwk keliatan baget ya sparkyu siwon itu over sayang sama kyuhyun...
---------------------------------------------------------------------------------------------
 KYUHAE FACT 

♥ KyuHyun seorang magnae yang iseng dan jail bertolak belakang 180 derajat dengan Donghae seorang Prince of tears. Meski donghae memiliki usia lebih tua di banding Kyuhyun, akan tetapi Kyuhyun sering merasa kalau dia adalah Hyung-nya donghae. karena ketika mereka bersama Donghae akan terlihat lebih manja di banding Kyuhyun. ^^

♥ 2 namja tampan di SUJU ini pernah di gosipkan dekat dengan member SNSD. KyuHyun dengan Seohyun dan donghae dengan Yoona.. ^^

tapi ini semua masih Hoax.. belum ada kebenarannya.. ^^ #no bash

♥ Kyuhyun dan donghae sama-sama membintangi beberapa iklan di antara CF 12+, Happy buuble with han ji min, Spao dan lain-lain..

wow 2 namja yang multitalented ya SparKyu.. hayo pilih Kyuhyun apa dongahe..? #admin mah bingung kalau di suruh milih.. ^^
♥ siwon adalah orang 3 diantara Couple KyuMin dan EunHae.. 

♥ di reality Show EHB, Ketika episode memanah.
kyuHyun yang merupakan penyelamat grupnya melawan donghae cs.
Kyuhyun memegang panahan dan donghae menangkap busur panahnya.
Kyuhyun yang sombong karena tidak ada satu member pun yang bisa menangkap hasil panahannya, sangat kecewa ketika donghae berhasil menangkap busur panah yang kyuhyun panahkan ke arah donghae. donghae mengangkat kedua tangannya kegirangan dan Kyuhyun melesatkan busur panahnya ketubuh donghae karena kesal. 

♥ ketika Fuji TV memwancarai Super Junior, muncul pertanyaan. Jika member suju di lahirkan kembali, kalian ingin menjadi siapa..? Kyuhyun dengan cepat menjawab : "saya.. saya ingin menjadi donghae ". lalu para member bertanya, kenapa kau ingin menjadi donghae..? kyu menjawab " Donghae memiliki wajah seperti karakter di komik dan banyak wanita yang menyukai itu"

jiah Kyu, banyak juga kok yang suka sama kamu.. ^^

http://www.youtube.com/watch?v=vPJeaVulwCo

♥ pada saat Eunteuk menjadi DJ di sukira, EunTeuk pernah bercerita tentang Kyuhyun.
Teuk : KyuHyun bilang jika memakai baju berlapis-lapis pada saat musim dingin itu menandakan bahwa kita sudah tua.
Hyuk : iya dia juga pernah bilang pada ku, kalau di lemari donghaenya banyak sekali baji dingin, dan dia mengatakan kalau donghae itu sudah tua. donghae kesal dan dia mengadukan hal ini kepada sungmin. eum aku pikir dia salah tempat untuk mengadu.


♥ KyuHyun dan donghae paling suka menirukan gaya gesture tubuh siwon 

♥ pernah suatu malam saat Kyuhyun bermain games dan akhirnya dia kalah. Kyuhyun berteriak dan membangunkan donghae dari tidurnya. donghae yang kaget dan panik menghampiri Kyuhyun dan bertanya " ada apa ada apa " kyuhyun dengan cepat menjawab " tidak ada apa-apa aku baru saja kalah main games "

♥ KyuHae tergabung dalam Fightin Super Junior di WGM. dan mendapatkan julukan dari Kang Sora (istri leeteuk) sebagai Namja 3 (donghae) dan Namja 4 (Kyuhyun). dimana namja 1 (sungmin) dan namja 2 (Eunhyuk).

hhahaha peringkat ini di berikan sora bukan karena rangkin ketampanan loh SparKyu tapi sesuai urutan umur dari yang paling tua dan paling muda.. 

---------------------------------------------------------------------------------------------

 KYUHYUK FACT 





Ayoo mulai dengan kejadian lucu antara kyu sama eunhyuk.. sebenernya ini lebih ke bukti kekejaman seorang evil magnae, yang rela menggadaikan eunhyuk demi 8 buah celana dalam!!! *sadis* so chek this out
Ini kejadian lucu yang terjadi di pasar Tainan Taiwan. para member SJ M diajak keliling dan ada sempat melihat – lihat lapak celana dalem ” bahasa kerennya kalo di mall tuh underwear counter.

disini mereka mendapat misi bagaimana caranya untuk mendapatkan 8 pcs underwear dengan harga miring, mereka diminta untuk bisa menawar dan mendapatkan celana tersebut setengah harga.
( 8 biji = 2000 dollar mereka mesti bisa tawar menjadi 1000 dollar )

ehh taunya mereka tuh ternyata salah counter.. malah ngedatengin conter pakaian dalam wanita -___- lalu Bibi penjualnya menjelaskan kalau mereka salah counter, yang ia jual adalah pakaian dalam wanita,
dan menyuruhnya ke lapak sebelah yang menjual pakaian dalam pria.
Pas ngejalanin misi ini, Eunhyuk punya prinsip untuk mencoba sebelum membeli, so dia nekat bertanya dengan bahasa korea ke bibi penjualnya ( yang jelas – jelas orang taiwan )=___=
” laoshi laoshi …bisa dicoba dulu gak ?” *eunhyuk bilang gini ke bibi penjualnya*

karena si eunhyuk ngomongnya make bahasa korea, Kyuhyun yang disampingnya serta merta menjelma jadi ahli bahasa dan menerjemahkan ke bahasa mandarin
” ini bisa dicoba ?” *dalam bahasa mandarin*

kemudian, Bibi penjual mengatakan boleh tapi ia meminta Eunhyuk untuk mendobel dengan celananya,
” pake di luar ..pake diluar” *dalam bahasa mandarin
Kyuhyun tercengang dan bertanya apa mereka harus memakai celana dalamnya di luar ?( ky superman LOL )
sontak saja celetukannya dalam mandarin tiu membaut semua orang ngakak.
ehh si Eunhyuk malah yang ngebet dan terus bilang ” ayo dicoba saja dicoba”*lol
Setelah bibinya bilang boleh dicoba, Akhirnya mereka memilih 8pieces underwears bergambar SUPERMAN logo.
Kyuhyun bilang alasan ia memilih motif ini sebagai bukti bahwa mereka satu kesatuan ( kaga nyambung.com)
Setelah underwearnya dipilih 8 biji, misi selanjutnya adalah yang paling sulit yakni menawar hingga 50% dari harga normal. So istilahnya mereka harus mendapatkan 8 celana dengan hanya membayar 4 potong.

Pas mereka mau nawar, ehh ternyata Sang bibi malah mengajukan penawaran lebih dulu dan bilang ” Tinggalkan Eunhyuk disini, aku kasih setengah harga “ *dalam bahasa mandarin*
Kyu buru – buru menjawab : Oh oke baiklah !

Kyu menatap Hyuk dan dengan eye contact ia menyuruh hyuk melakukan penawaran tadi.
Hyuk yang kagak tau apa – apa hanya mingkem dan nurut sambil menjawab “oke” tanpa tahu maksud kalimat sang bibi ~

ternyata keevilan si kyu ke eunhyuk gak cuma sampe situ pemirsah.. ada lagi

Kyuhyun lagi2 malah membuat Hyuk mengangguk dan yang bersangkutan masih tidak “ngeh” dengan bisnis kotor antara Kyu dan sang bibi penjual. Bahkan belum cukup mengerjai eunhyuk sampai disitu,
Kyu berbisik dan meminta Hyuk mengatakn kepada sang bibi ” Harga-ku bisa dinego”

Tapi ujung-ujungnya penawaran itu diganti. Eunhyuk mempersembahkan tarain dance.
dan akhirnya misi mereka sukses. 8 underwear berpindah tangan dengan diskon 50 %
-end-


ini ada videonya tp vietnam sub, gak nemu yg english subnya -____-
cr : princehyuk

sainsKYU

-------------------------------------------------------------------------------------------

♥ YEKYU FACT 




♥ YeKyu sama2 EVIL! kalo kyu evil maknae, kalo yesung evil lord =_= mereka sama-sama suka menganiyaya member Super Junior lain, tapi ada bedanya kalo kyu ngga terlalu banyak ngomong (kecuali diminta & kondisi badannya terlalu sehat) sedangkan yesung terlalu banyak ngoceh kaya baca mantra.
♥ YeKyu sama-sama punya masalah dengan cara bicara! pengucapan mereka kalo bicara sama-sama kacau xD terutama yah, mereka suka ngomong informal sama orang yang lebih tua =_=♥ walaupun yesung memberikan rasa sayangnya ke kyu, tapi kyu suka banget nyuekin yesung!! karena yesung suka berisik kata kyu
kalian tau kan yesung kita punya kebiasaan gigit-gigit kuku? ^^ kebiasaan buruk itu selalu mau dihilangkan sama yesung, resolusi yesung di thn 2011 itu “ngga gigit-gigit kuku lagi” cute xD kyu adalah org yang paling membantu yesung menghilangkan kebiasaan buruknya dgn cara : kalo yesung mulai naro tangannya di bibir, kyu langsung lari (ya benar-benar lari) ke depan yesung terus narik tangan yesung xD sambil natap yesung tajam! kalo ada member lain disekitar mereka, member2 akan kompak bilang “ambil! ambil tangannya! AMBIL!!” 

YeKyu sama-sama pernah partisipasi di drama musical ^^

♥ kalo kyu keberisikan sama yesung, dia suka males ngomong & cuma sms yesung dan isi smsnya adalah “hyung~~ berhenti ngomel..” -_____-
dan kalo kyu lagi-lagi untuk kesekian kalinya mengabaikan yesung, yesung selalu bilang “YA! berhenti mengabaikan hyung mu!!” *sabar oppa .____.

kyu emang jenis maknae yang sok-sok jual mahal 0_0 soalnya dia dapet banyak limpahan perhatian dari hyung2nya ^^ yesung salah satunya, yesung sayanggggggggg banget sama kyu..

menurut yesung, warna suara kyu “biru” kalo menurut kyu, warna suara yesung “gelap” bener-bener ya ni anak!! -___-

♥ yesung paling suka pegang-pegang pipi kyu :3 kata kyu, gara-gara2 yesung pipinya jadi jerawatan.. padahal dia jerawatan gara-gara males bersihin muka! Soalnya kyu kan sibuk bermain game.

YeKyu sama-sama suka main game tapi yesung ngga terlalu addict.. dia cuma main game buat ngilangin bosen, kalo kyu kayanya profesi xp kadang-kadang YeKyu ngobrol berdua sambil main game loh, entahlah yang mereka omongin itu nyambung atau ngga =_=

ini ada percakapan antara yesung sama kyu, dan tanggapan kyu tentang yesung

yesung: KRY adalah sub-group Super Junior yang personilnya tidak pandai menari Kyu: APA? kau lupa julukanku DanceKYU? *informal*
Yesung: aiyo..
Kyu: aku masuk didalam 4 dancer utama saat album Bonamana!
Yesung: hem *nunduk diem*

Kyu: yesung hyung adalah hyung yang sangat menarik kalau di Dorm, tapi saat di sukira, dia bahkan tidak bisa bicara!! tapi cukup lah.. hyung fighting!

Kyu lagi: yesung hyung adalah orang yang menarik, dia sering menceritakan hal-hal unik padaku. tapi hanya didepan super junior, dia ntidak menarik ditempat lain.. kkkkkkkkkkkkkk

*bener bener dah si kyu

Kyu jago minum2.. beda sama yesung yang sama sekali ngga bisa minum.. yesung paling banter minum coca-cola zero doang -_-
♥ kyuhyun itu yg paling lincah utuk memberontak kalo philtrum-nya dipegang sm yesung xDD
yesung selalu membanggakan dirinya yang punya muka lebih imut dari kyu O_o yesung oppa, ati-ati ditabok sparKyu
kalau soal pelajaran.. emmm kayanya kyu itu lebih cepat belajar, tapi kalo soal ketekunan.. yesung lebih tekun ^^
kyu itu lelet, kalo yesung terlalu buru-buru & disiplin bgt.. makanya kalo Super Junior turun pesawat/mobil/bus, kyu suka belakangan sendiri -__-
Eunhyuk pernah bilang gini : kyuhyunnie & yesung hyung, sama-sama tidak fokus sama 1 hal.. tidak sepertiku yang terbiasa fokus HAHAHA *-_- nyuk*, kamu kebanyakan bengong!
yesung kadang cemburu sama kyu yg cuma di training beberapa bulan, dia bilang “aku juga berbakat! kenapa masa training kami berbeda” *sabar bang
pernah di SS3, kyu minta mainan ke yesung, dia panggil “yesong! yesong!” -_- yesung ngga mau nengok, akhirnya kyu manggil “yesung HYUNG” baru ditengok xD
yesung adalah alarm kyu jadi kyu selalu nyalain alarm sebelum tidur, tapi dia ngga pernah kebangun sama alarmnya sendiri *kebo* NAH!! yang selalu kebangun justru yesung, karena emang yesung selalu bangun paling pagi juga, padahal kamar kyu & yesung (di dorm) itu berjauhan tapi tetep yesung selalu masuk kamar kyu untuk matiin alarm & bangunin si kyu =_=
Kyu adalah member SJ yang paling keras kepala menurut yesung, huahahahahahaha
kadang-kadang yesung merasa kyu itu terlalu sok tua .-. sampe-sampe yesung suka mikir kalo kyu mungkin akan menjaga yesung lebih baik kalo kyu jadi hyung-nya ecung, kkkkkkkk.. oppa lebay -.-

YeKyu kalo lagi becanda ujung-ujungnya pasti yesung yang mati kutu kena ke-evil-an kyu.. dan gimana yesung bersikap? langsung mukul/nyubit kyu.. *kaya ema-ema dehhh si bang yesung huahahahahaha*
 
Kyu adalah member yang paling ingat sama ulang tahun yesung kyu selalu jadi orang pertama yang ngucapin selamat tiap yesung ulang tahun ^^
kyu suka banget ye, ngejek-ngejek yesung dengan niruin gaya nyanyi yesung.. mungkin itu menyenangkan buat dia (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar