Minggu, 20 Januari 2013

Ungkapan manis Members SUJU tentang Indonesia.

Sungmin :Gorengan
Kyu: Indomie kari ayam
Hae: Nasgor
Hyuk: Pisang
Siwon: Sate & nasgor
Teukie: Semua suka

Leeteuk : assalamualaikum nama saya Leeteuk. apa kalian kangen saya"

Leeteuk: "aku mengecewakan indonesia.. penampilanku tidak maksimal.. Mianhae.."

Leeteuk: "saat aku wamil, apakah Angels-ku akan Hilang?? aku takut kehilangan kalian.."

Leeteuk: "saya menunda Wamil saya, demi Indonesia,, karena saya sangat Cinta kepada Indonesia"

Leeteuk: "gadis indonesia cantik2 dan ramah.. bolehkah aku menikahi kalian semua??"

Leeteuk: "kurasa saat ini aku lebih Cute daripada aku di MV No Other"

Leeteuk: "aku belum puas berbicara BAHASA di presscon"

Leeteuk: "sebenarnya aku ingin liburan di indonesia, tapi jadwal tdk memungkinkan

LeeTeuk: "aku bingung kenapa Indonesia mempunyai banyak sekali pulau,Indonesia seperti miniaturnya Dunia"

Sungmin: "Gorengan terbuat dari apa?? bisakah ryeowook membuatkan nya untuk ku?"

Sungmin:"aku suka gorengan, karna rasanya renyah. bisakah kimchi di buat seperti ini?"

Kyuhyun: "Kukira di Hotel Mulia ada yg ingin meminta Foto.. ternyata tidak ada"

Eunhyuk: "Saya suka pisang indonesia, warnanya hijau tapi manis, sangat unik"

Eunhyuk: "bisakah pisang hijau ini kita bawa ke korea?"

EunHyuk: "saat pulang nanti, bisakah kita membawa makanan indonesia ke korea?"

Siwon: Kenapa iklan di tv Indonesia semuanya membuat kita tertawa? Iklan tv Indonesia sangat unik.. Aku suka!

Yesung : suka sekali sama sate. Petugas hotel bilang dia pesan untuk makan pagi,makan siang sampai makan malam

Donghae: "Bisakah SATE itu tidak di tusuk? rasanya enak, tapi kayu itu mengganggu ku!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar