Rabu, 02 Januari 2013

Super junior adalah inspirasi untuk diri ku sendiri..❤

Mungkin saya tidak bisa menjadi 'everlasting girlfriend' untuk mereka tapi saya bisa menjadi 'everlasting friends' bagi mereka ❤
Super Junior dan ELF memang selalu saling melengkapi ❤
13 menjadi angka yang paling terindah di hati E.L.F ❤

Pernah sekali waktu, Siwon jalan sama Eunhyuk. Ketika ada orang lewat, dengan sopan Siwon minggir sedikit untuk memberikan jalan. 
Krn saking besar badannya, dia malah nyenggol Eunhyuk hingga temannya itu jatuh ke got yang ada di pinggir jalan. 

“annyeong haseyo! Aku dalah pria berbakat dalam hal apa saja, panggil aku leeteuk” - Leeteuk

“annyeong haseyo! Aku adalah orang yang sudah ditakdirkan terkenal semenjak lahir, kim heechul imnida” - Heechul

“annyeong haseyo! Aku adalah hankyung dari super junior, pria paling tampan yang ada di suju.” - Hangeng

“annyeong haseyo! Aku adalah pria dengan suara paling indah di super junior, yesung imnida.” - Yesung

“annyeong haseyo! Aku adalah pria yang terkenal hanya diantara wanita berusia 40 sampai 50 tahun” - Kangin* LOL

“annyeong haseyo! Aku adalah pria yang paling bertalenta di super junior, shindong imnida” - Shindong

“annyeong haseyo! Aku adalah pria paling murni diantara semua member super junior, panggil aku sungmin!” - Sungmin

“anyeong haseyo! Aku adalah pria yang paling berharga dan charming di super junior, eunhyuk imnida.” - Eunhyuk

“annyeong haseyo! Aku adalah pria yang penuh dengan kebahagian, donghae imnida.” - Donghae

“annyeong haseyo! Aku adalah the gesture man dari super junior, siwon imnida” - Siwon

“annyeong haseyo! Aku adalah koki special dari super junior, ryeowook imnida” - Ryeowook

“annyeong haseyo! Aku adalah kim ki bum dari super junior." - Kibum

“anyeong haseyo! Aku adalah pria dengan umur rata-rata dibawah super junior” - Kyuhyun
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

“Kami tidak bisa menerima penghargaan ini jika bukan untuk ELF” – Leeteuk

“Terimakasih untuk 40 ribu ELF! Mari lakukan lagi besok” – Yesung

“Terimakasih telah menjadi ELF” - Kyuhyun

Aku mencintai kalian, ELF” - Donghae

“ELF, adalah mereka yang tetap berdiri bersama kami walaupun kami masih kurang” – Sungmin

“Ketika tidak ada yang mengakui kami, ketika tidak ada yang membantu kami, untuk fans terbaik yang membuat kami merasa begitu kuat,ELF kami, sekali lagi aku mengucapkan terimakasih yang tulus” – Leeteuk

kami adalah bagian dari lautan Sapphire Blue - ELF
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cuma di SJ kita menemui, idola yang menari dan bermain sembunyi-sembunyian dengan fansnya di bandara ❤

Cuma diSJ kita menjumpai,idola yg membelikan hampir 600cangkir kopi utk fansnya setelah menonton penampilan mereka pd sebuah malam yg dingin

Cuma di SJ kita menjumpai, idola yg mengambil foto dengan fansnya, mempostingnya di (cyworld/twitter) akun mereka dengan keterangan, “Terima kasih” dan “Aku mencintaimu” ❤

MENJADI E.L.F ADALAH SUATU KEHORMATAN BAGI KAMI ❤

KAMI ADALAH SEORANG E.L.F, DAN KAMI TIDAK AKAN PERNAH MALU MENGAKUI BAHWA KAMI ADALAH SEORANG EVERLASTING FRIEND ❤

SUPER JUNIOR DAN ELF ADALAH KELUARGA ❤

MAAF MUNGKIN KAMI TIDAK BISA MENJADI FANS YANG BAIK UNTUK SJ, TAPI KAMI AKAN SELALU MENCOBA MENDUKUNG KALIAN SEKUAT TENAGA YG KAMI PUNYA ❤
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

“Selesai latihan . ELF yang sudah berdiri di luar, waspadalah terhadap dingin. Jika kalian sakit, oppa akan sedih. ” - Eunhyuk

Netizens berkomentar, ”ELF luar biasa untuk berdiri dalam cuaca beku untuk melihat OPPA mereka”

Terimakasih(to ELF) untuk membuatku Bersinar - Leeteuk

Karena ada E.L.F, Super junior abadi - Heechul

Semua E.L.F terpenting. Terimakasih banyak dan Aku mencintaimu - Hangeng

E.L.F pembela yang bisa di andalkan dan abadi… Aku mencintaimu - Yesung 

Karena kita memulai bersama-sama, mari kita mengatur akhir bersama-sama~ dan Super junior disemangati oleh E.L.F - Kangin

Saya berharap kami(Super Junior dan ELF) bisa menjadi satu selamanya - Shindong

Saya rasa seperti,saya takkan bisa melakukan apapun tanpa E.L.F dan Super junior bisa menyanyi karena dukungan E.L.F - Sungmin

Bahkan setelah aku menjadi tua, aku ingin menyanyi utk mereka(ELF)dan Kalian sangat berharga bagi saya, jgn berubah satu sama lain - Eunhyuk

Aku akan tetap mempertahankannya di dalam hatiku, bahkan setelah aku mati, fakta bahwa aku bertemu dengan E.L.F - Donghae

Mereka seperti jantung yang merupakan hal terpenting saat aku hidup - Siwon

Ever Lasting Friend yang aku bisa bersama-sama dengan mereka mempertahankan hubungan timbal balik - Ryeowook

Mereka(ELF) seperti tempat perlindungan yg bisa aku andalkan dan Mereka menyemangatiku dan menginspirasiku jauh ke dlm pikiran saya - Kibum

Pasukan kuat kami (Super Junior dan ELF), yang sebaiknya kami genggam erat-erat selamanya - Kyuhyun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar