Minggu, 20 Januari 2013

Tahu Makanan Favorit Personil Super Junior


Siapa yang tak kenal Super Junior, salah satu boyband paling terkenal dari Korea ini memang yang mempunyai peran penting dalam menyebarkan musik K-Pop dan hallyu wave nya. Segala hal mengenai idola yang terdiri dari 11 orang pria tampan ini pun sangat menarik untuk dibahas, salah satunya makanan favorit mereka. Ini dia makanan favorit dari para member Super Junior:

Leeteuk

Sang leader yang sedang menjalani wajib militer selama 21 bulan ini menyukai  makanan-makanan dari Asia, khususnya Korea. Leeteuk menyukai makanan yang bersifat ringan seperti teopokki (kue beras dengan saus manis pedas), ramyeon (mie instan Korea), dan sushi. Saking sukanya dengan ramyeon, Leeteuk dikenal pandai sekali memasak ramyeon.

Heechul

Berbeda dengan Leeteuk, cowok cantik yang saat ini sedang menjalani wajib militer ini lebih menyukai makanan-makanan yang mempunyai kadar nutrisi yang besar seperti kimchi bbokeumbbop (nasi goreng kimchi) dan bulgogi (daging sapi panggang yang dibungkus selada). Heechul juga mempunyai lidah yang sangat sensitif terhadap rasa dan makanan yang panas.

Yesung

Tak banyak yang bisa orang-orang ketahui tentang Yesung yang dulunya terkesan pendiam dan misterius ini. Namun pria yang mempunyai suara sangat indah ini ternyata berbagi informasi bahwa ia sangat menyukai  Dak Gang Jeong, yaitu ayam goreng krispi dengan saus pedas manis.

Kangin

Agak sulit untuk mengetahui apa makanan favorit member yang telah menyelesaikan wajib militernya ini. Kangin menyukai semua makanan yang lezat dan mempunyai ciri khas tertentu. Oleh karena itu Kangin sering kali dijadikan pencicip makanan para member Super Junior. Mungkin ini yang membuat badan Kangin bisa besar seperti itu ^^

Shindong

Shindong juga dikenal sebagai teddy bear-nya Super Junior karena ukuran badannya tyang paling besar diantara membeli lainnya, sekalipun Kangin. Bagaimana tidak, makanan kesukaan Shindong adalah daging, seperti samgyeopsal (daging babi panggang) dan osam bulgogi (daging sapi panggang dengan pasta cabai). Pantas saja berat badan Shindong bisa naik lagi 16 kilogram!

Sungmin

Sungmin yang kalem ini hampir tidak pernah pilih-pilih makanan. Namun karena saking sukanya dengan makanan dengan bahan baku labu, ia juga sering dijuluki Sweet Pumpkin. Pernah dalam satu kesempatan wawancara Sungmin mengungkapkan bahwa ia sangat suka hamburger.

Eunhyuk

Dancing machine-nya Super Junior ini juga sering dipanggil monkey, karena ia sangat menyukai buah pisang! Makanan lain yang sangat disukai oleh pria yang mempunyai nama asli Lee Hyuk Jae ini adalahjapchae, mie seperti bihun yang dimasak dengan sayuran dan daging.

Donghae

Cowok yang belum lama ini menyelesaikan dramanya yang berjudul Panda and the Hedgehog ini menyukai makanan-makanan Korea yang berkuah. Diantaranya adalah dakdori tang (sup ayam pedas) dansundubu-jjigae, rebusan tahu sutera, kerang, jamur, telur dengan kuah cabai dan kecap asin. Enak banget untuk cuaca dingin!

Siwon

Member Super Junior yang paling dikenal karena ketampanannya ini merupakan anak dari konglomerat Korea. Ia cenderung dibesarkan dengan gaya hidup barat, sehingga ia juga paling pandai berbahasa Inggris. Makanan kesukaan Siwon pun tak jauh dari hal yang berbau barat, yaitu waffle dan espresso. Namun Siwon juga ternyata menyukai makanan khas Korea, yaitu pajeon, penganan seperti martabak telur.

Ryeowook

Walaupun mempunyai tubuh paling kecil, Ryeowook ini sering kali memanjakan para hyung-nya dengan makanan yang ia masak, karena ia sangat pandai memasak. Ryeowook menyukai makanan yang mempunyai rasa beragam, yaitu bibimbap (nasi dengan campuran sayuran, daging, telur mentah, dan saus pedas). Cowok bersuara indah ini juga menyukai makanan yang manis seperti es krim dan  stroberi yang dicelupkan saus cokelat. Nyam!

Kyuhyun

Kebalikan dari Ryeowook, si magnae yang terkenal paling iseng ini merupakan member Super Junior yang paling malas masak makanan. Cowok yang sangat tidak menyukai sayuran ini sama seperti Ryeowook yang menyukai bibimbap dan sama seperti Shindong yang menyukai  samgyeopsal. Kyuhyun juga menyukai seafood dan chajang myeon (mie hitam dari pasta kedelai).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar