Rabu, 02 Januari 2013

Dear Super Junior ~

Dear Leeteuk
,leader terbaik di dunia ini.Terima kasih karena sudah menjadi leader terbaik untuk Super Junior.
Tanpamu Super Junior tidak akan pernah sama seperti ini.Terima kasih karena telah menjadi angel without wings.

Satu-satunya malaikat yang selalu menjaga Donghae sepeninggal ayahnya.Terima kasih karena tetap meneriakkan nama Kibum saat penerimaan penghargaan walaupun ia sedang tidak bersama kalian.Terima kasih karena kau tetap mengkhawatirkan uri magnae dan menggumamkan namanya.

meskipun kondisimu sendiri sedang kritis.Terima kasih karena sudah menjadi malaikat yang tak tergantikan di Super Junior.

Tetaplah menjadi malaikat kami 10,20,30 tahun bahkan selamanya.ELF (Khususnya Angels) akan selalu mendukungmu.
Teuki Oppa,Fighting!!!


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dear Heechul,
 Terima kasih karena kau selalu tersenyum untuk kami.Terima kasih karena kau memiliki sifat tidak pernah menyerah.

Terima kasih karena telah menjadi Yang Mulia Kim Hee Chul di Super Junior.Terima kasih karena sudah menjadi guru bahasa untuk Hankyung

Terima kasih karena kau telah menarik Hankyung untuk memperlihatkan wajah dibalik topengnya,mendukungnya dan menguatkannya.

Tanpamu Hankyung mungkin tdk sanggup mengangkat wajahnya lagi.Tahukah kau betapa sakitnya kami mendengarmu terus mengurung diri setelah kepergian Hankyung? Bersemangatlah uri Heenim.Tetaplah menjadi Heenim..

Yang Mulia tak terkalahkan di Super Junior untuk selamanya.ELF (terutama Petals) akan selalu merindukan tawamu.
Heenim,Fighting!



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dear Hankyung
,pria China diSuper Junior.Terima kasih karena kau telah begitu berani meninggalkan negerimu utk bergabung dengan Super Junior.

Terima kasih krn kau bekerja keras utk memahami b. korea.Terima kasih krn telah memahami Heechul sepenuhnya dan menjadi sahabat terbaiknya.

Terima kasih karena telah menjadi leader Super Junior-M danselalu tekun mengajarkan memberdeul Super Junior-M bahasa Mandarin.

Tapi tahukah kau Hankyung?Kami menangis setiap mengingatmu. ELF selalu menangis tiap kali terbayang wajahmu.

Menangis setiap kali teringat pada keputusanmu meninggalkan Super Junior. Tapi apa yang bisa ELF (Geng Fans) lakukan?

Kami hanya bisa berdoa dan berharap kau akan mendapatkan impianmu dan selalu bahagia. Uri Chinese Oppa,ingatlah kami saat kau merasa kesepian.

Ingatlah bahwa Super Junior dan ELF akan selalu ada setiap kali kau merasa sedih.Teruslah kejar impianmu.

Hankyung gege,ELF (khususnya Geng Fans) selalu menunggumu kembali ke atas panggung dengan 13 member.

memperdengarkan suaramu dan memperlihatkan tarianmu untuk kami.
Hankyung Oppa,Fighting!!!



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dear Yesung
,ayah kura-kura.Terima kasih karena kau selalu memperdengarkan suara terindah untuk kami.

Terima kasih karena selalu mendukung Leeteuk sebagai leader bayangan Super Junior. Terima kasih karena tidak pernah lelah membimbing uri Eternal Magnae,Ryeowook menjadi lebih dewasa.Terima kasih karena sudah menangis untuk Kyuhyun saat ia mengalami kecelakaan.

Meminta semua orang untuk berdoa demi kesembuhan Kyuhyun.Kau bahkan rela membiarkan dirimu diganggu oleh uri magnae asalkan ia dapat kembali ke atas panggung bersama 13 member.Terima kasih karena telah menahan tangisanmu hanya demi mempertahankan suaramu tetap terdengar indah dan tidak bergetar saat diatas panggung agar tidak ada orang yang meremehkan Super Junior.

Terima kasih karena telah memperhatikan seluruh member dengan baik dan memberi tahu uri leader siapa saja yang sedang mengalami masalah.

Tanpamu,Leeteuk mungkin tidak akan sadar kalau ada member yang mengalami masalah,karena ia terlalu sibuk dengan jadwalnya.

Tapi kami bisa tenang,krn ada dirimu yg akan selalu menjaga oppadeul utk kami.Terima kasih krn telah menjadi lead vocal yg tak tergantikan.

Ah,sampaikan juga rasa terima kasih kami kepada ibumu.Karena tanpanya,mungkin saat ini kami tidak akan melihat seorang Yesung berdiri di panggung sebagai Super Junior. 
Tetaplah menjadi bagian dari Super Junior.

ELF (Terutama para Clouds) akan selalu merindukan setiap candaan darimu.Kau adalah yesool sungdae bagi para ELF.
Yesung Oppa,Fighting!!!



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dear Kangin
,pria Korea paling tampan nomor 1/Pria Racoon.Terima kasih karena telah menjadi orang yang selalu berusaha melindungi member SJ.

Terima kasih telah menjadi ‘Ayah’ bagi memberdeul Super Junior.Tanpamu Super Junior mungkin tidak akan sedewasa ini.Jika kau tidak ada, siapa yang akan menggantikan Leeteuk mengurus memberdeul saat ia harus pergi menjalani kewajibannya kepada negara?

Yesung?Tapi Yesung oppa pun akan pergi menjalani tugasnya setahun kemudian. Kami membutuhkanmu Kangin oppa. Janganlah terus merasa bersalah Kangin oppa.

Kami tahu penyesalanmu begitu mendalam.Bangkitlah kembali oppa.Jika bukan kau,siapa lagi yang akan melindungi member Super Junior?

Kalau bukan karena kau,darimana lagi kami dapat mengetahui pribadi oppadeul lebih dalam?Terima kasih krn kau akan tetap kembali kepada kami.

Kembalilah dan perdengarkan suaramu kepada kami lagi.Teruslah menjadi Kangin,The guardian.Lindungilah kami,para ELF (Camommile) selamanya.

Saat kau merasa tidak sanggup lagi,ingatlah bahwa ELF selalu ada untukmu.
Kangin Oppa, Fighting!!!



---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dear Shindong
,cute Teddy Bear dari Super Junior.Terima kasih karena selalu membuat kami tersenyum dengan candaanmu.

Terima kasih karena telah membuat koreografi yang begitu sempurna untuk setiap lagu Super Junior.Tanpamu,apa mungkin tarian Super Junior akan terlihat begitu menarik? Mungkin lebih mudah untuk menyukai Siwon oppa yg tampan,the killer smile Kibum atau the cuteness Sungmin.

Tapi kau yang membuat mereka terlihat menarik saat menari.Tapi tahukah kau bahwa kami kesal mendengarmu yang sempat berpikir ingin keluar karena merasa menurunkan popularitas Super Junior? Jangan pernah berpikir seperti itu lagi.

Jika suatu saat pikiran seperti itu muncul lagi di kepalamu,buanglah jauh-jauh dan gantikan pikiran itu dengan satu kata,

ELF! Cukup ELF! ELF (terutama ShinsFriend) selamanya akan selalu di dekatmu,kita ini teman,iya kan,Shindong Oppa?


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dear Sungmin,
pria Martial Art yang cute.Terima kasih karena selalu memperlihatkan keimutanmu di hadapan kami.

Wajahmu yang terlalu imut kadang membuat kami berpikir,ah betapa lembutnya orang ini.Yang baru kami ketahui kemudian adalah ternyata dirimu termasuk ahli di bidang bela diri,sama seperti Hankyung Oppa.Terima kasih karena sudah menjadi teman Hankyung untuk berlatih kungfu.

Tanpamu,Super Junior bukanlah Super Junior.Sungmin Oppa,terima kasih sudah mau menerima Evil Magnae sebagai teman sekamarmu.

Siapa lagi yang tahan menghadapi seorang magnae yang terkenal usil dan manja selain dirimu? Bisakah kau berjanji menggantikan kami untuk menjaga uri magnae demi kami (Sparkyu)? Bagimu Super Junior adalah taman bermain.

Karena setiap member memiliki kelebihan masing-masing yang membuat kita (Super Junior dan ELF) dapat tertawa dan menangis bersama.

Terima kasih karena telah menjadi orang yang paling tegar hanya karena engkau memiliki 6 hyung dan 6 dongsaeng.

Tapi Sungminnie,tahukah kau betapa inginnya kami berbagi tangisan denganmu?Tahukah kau betapa inginnya kami merangkulmu disaat kau terluka?

Ingatlah bahwa kau akan selalu memiliki kami,ELF,sahabatmu yang akan selalu setia mendampingimu.Tetaplah menjadi Sungmin si imut.

ELF (terutama Vitamins) selalu merindukan Aegyo-mu.
Sungmin Oppa,Fighting!!!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear Eunhyuk,
The Monkey.Lee Hyuk Jae si lead dancer.Eunhyuk si Dancing Machine.Julukan itu selamanya milikmu.

Takkan pernah ada member yg bisa merebutnya darimu.Walaupun Kyuhyun berkata bahwa ia adalah the real dancing machine tapi kami selalu tahu, dalam hatinya ia akan selalu mengakuimu sebagai dancing machine Super Junior.Terima kasih karena selalu menjadi lead dancer bagi kami.

Terima kasih selalu memperlihatkan gummy smile andalanmu.Bukankah hanya kau yang dapat memperlihatkan senyuman itu?

Terima kasih krn selalu mendukung Donghae. Jangan biarkan ia tersakiti lagi.Oppa,jgn pernah pedulikan kata2 orang yg mungkin tdk menyukaimu 

Tetaplah percaya,bahwa selalu ada cinta utkmu dihati para ELF (Jewels).Tetaplah menjadi permata SJ yg paling berharga.
Eunhyuk Oppa,Fighting!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dear Donghae,
laki-laki yg polos .Senyummu yang selalu terlihat polos membuat kami berpikir, ah.Apa benar ini adalah Donghae Super Junior?
Kenapa hallyu star sepertimu masih terlihat begitu lugu?

Ya, itu karena kau pernah berkata bahwa kau tidak akan pernah berubah meskipun kau telah menjadi bintang.

Terima kasih karena telah memilih untuk menjadi penyanyi dibandingkan meneruskan mimpimu menjadi atlet.Terima kasih karena sudah memilih mengikuti audisi di SMent.

Jika kau tidak mengikuti audisi itu maka kami tidak akan pernah melihat Donghae Super Junior.

Terima kasih karena telah begitu terbuka menerima kehadiran Kyuhyun oppa sejak pertama kali ia bergabung disaat member lain masih belum bisa menerima kehadirannya.

Tanpamu Kyuhyun mungkin akan merasa lebih canggung dan sulit dekat dengan member lain.

Terima kasih karena kau telah menyambut Kibum dengan begitu ramah sejak ia tiba di Korea.

Bahkan kau memberikan sebuah pelukan pada Kibum yang membuatnya merasa kembali ke rumah.
Tanpamu Kibum mungkin akan merasa lebih takut menghadapi lingkungan yang baru.Terima kasih karena telah memperlihatkan kepada kami bagaimana cara mencintai orang tua kami.

Memberitahu kami bahwa penyesalan akan selalu datang terlambat.Membuat kami menyadari betapa beruntungnya kami yang masih dapat berada di sisi kedua orang tua kami.

Tapi tahukah kau,kami ikut menangis setiap kali melihatmu menangis karena teringat ayahmu?

Janganlah bersedih lagi Donghae Oppa,ingatlah bahwa selalu ada Leeteuk oppa,malaikat pilihan ayahmu yang selalu siap menjagamu.

ELF (terutama ELFishy) selalu siap kapanpun kau butuh teman untuk bersandar
.Donghae Oppa, Fighting!!!


------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dear Siwon,
the gesture man.Terima kasih karena telah memilih menjadi member Super Junior.

Siapa yang tidak tahu tentang dirimu?Penerus perusahaan terkenal,hyundai department store.

Tapi kau tidak memilih sebagai penerus melainkan tetap berada di sisi kami,ELF. Bersama member yang lain mengukir kenangan yang takkan terlupakan.

erima kasih karena engkau telah menjadi sosok malaikat bagi Kibum.
Tanpa kau mungkin Kibum akan tetap berada di sudut ruangan, merasa kesulitan untuk bergabung dengan member lain karena merasa dia hidup di lingkungan berbeda.

Meskipun Heenim sering memanggilmu dengan julukan kuda tapi kami rasa itu hanyalah pembuktian bahwa dirimu memang yang terbaik dalam hal olahraga di Super Junior.

Sering kali orang mengira kau adalah orang yang paling kalem.Tapi kami,ELF,selalu tahu bagaimana dirimu yang masih suka manja dan kekanak-kanakan.Siapa lagi yang dapat berpikir untuk keluar dari Super Junior hanya karena Donghae lupa mencantumkan namanya di ucapan terima kasih?

 Siapa yang merengek karena tidak bisa seperti Hankyung,Kibum,Donghae dan iri pada kedekatan mereka dengan Heechul?

Yah,,Yesung yg memintamu utk menemani Heechul oppa saat Hankyung memutuskan untuk pergi.Tanpamu,mungkin Heechul oppa masih tenggelam dalam kesendiriannya.Terima kasih uri handsome man

.Teruslah menjadi kebanggan bagi ELF (khusunya siwonest )
.Siwon Oppa,, Fighting!


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dear Ryeowook
,uri Eternal Magnae.Terima kasih karena kau telah memilih untuk menjadi bagian Super Junior.

Terima kasih karena telah memperdengarkan suaramu yang begitu indah.Terima kasih karena telah menjadi begitu kuat.

Sering tersakiti karena selalu berusaha membuang sikap manjamu dan menggantinya agar terlihat lebih dewasa.Terima kasih krn kau begitu memperhatikan kesehatan para member SJ. 

Terima kasih karena dirimu tak kenal lelah untuk memasakkan makanan untuk para member SJ.
Kau bahkan rela diganggu tengah malam oleh Donghae hanya demi janjimu yaitu bersedia memasakan para hyung-mu kapanpun mereka mau.

Terima kasih karena sudah berusaha untuk mengerti Kyuhyun di masa-masa awal ia bergabung dengan SJ.

Terima kasih karena telah memahami Yesung dan mau menerimanya.
Tanpa kau,siapa lagi yang tahan menghadapi tingkah aneh Yesung? 
Apa mungkin ada member lain yang bersedia berbagi kamar dgn 3 kura2 selain dirimu? 

Terima kasih krn kau bersedia merelakan waktu tidurmu yg begitu berharga utk membuat aransemen lagu 
Terjaga sepanjang malam atau tertidur tanpa sadar di atas piano karena engkau begitu lelah.

Dan tolong maafkan kami,karena kami akan mengingatmu sampai kapanpun.

Teruslah menjadi sang magnae abadi di hati para ELF (Ryeosomnia).
Ryeowook oppa Fighting!!


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dear Kibum,
our snow white.Terima kasih karena kau telah menjadi bagian Super Junior.Kami tahu ini semua terasa begitu berat bagimu.

Menjadi cover boy Super Junior sejak awal. Menjadi orang yang bertanggung jawab untuk meningkatkan kepopuleran Super Junior.

Kibum SJ si killer smile.Julukan ini hanya milikmu.Walaupun banyak orang yang memiliki senyum menawan tapi the killer smile adalah milikmu.

Terima kasih karena telah berada di samping Heechul saat Hankyung tidak berada di sampingnya ketika ia kecelakaan.

Kau bahkan menunggu disamping Heechul dan menangis untuknya.Terima kasih juga krn kau telah menangis untuk Kyu saat ia mengalami kecelakaan.

Kau bahkan begitu khawatir padanya saat ia memutuskan untuk tetap melakukan comeback 2jib.
tahukah kau ELF (dan Snowers) sering menangis karenamu?

Kami menangis karena kami pikir kami telah kehilanganmu..Kehilangan dirimu yang tidak terlihat bersama member Super Junior lainnya.Kami menangis dan kami marah.Kenapa kau begitu tega meninggalkan kami,


Bummie? Hingga akhirnya aku tersadar, kau tidak pernah meninggalkan kami. Kau hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan kami.

ELF(Snowers) yg telah setia menunggumu
.Buatlah kami bangga dgn berpikir, kami punya seorang aktor hebat,
 Kibum oppa,Fighting!


------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dear Kyuhyun,
uri evil magnae.Terima kasih krn kau telah terlahir untuk Super Junior.Tanpamu takkan pernah ada Super Junior seperti saat ini.

Karena dengan 13 member barulah disebut SJ. Karena dengan 13 member barulah disebut panggung SJ. 13,bagi orang lain itu adalah angka sial.

Tp bagi ELF 13 adalah keberuntungan tak terhingga.13, Cho Kyuhyun. Kau yg melengkapi jumlah member.SJ dari Leeteuk hingga Kyuhyun,13 member.

Cukup dengan keberadaanmu,membuat kami merasa bahwa hidup ini indah.Ah,sampaikan juga rasa terima kasih kami kepada Appamu.

Orang yg begitu berani menanggung resiko utk mempertahankan suaramu.Yah,orang yg begitu memahamimu,bahwa menyanyi adlh bagian dari hidupmu.

Bahwa angel voice-mu adlh sebuah anugrah dari Tuhan utk melanjutkan hidupmu.Tapi Kyu oppa,janganlah terlalu nakal.Kasihanilah para hyung-mu.

Entah berapa sering mereka mengalami sakit kepala karena ulahmu. Berhentilah berpura-pura sakit hanya untuk menggoda para hyung-mu.

Krn mereka akan begitu khawatir, begitu pula kami, sparkyu. 
Tolong perhatikan kesehatanmu.Jgn lah tidur larut jika hanya utk bermain game.

Kami selalu berdoa agar kau tetap sehat dan terus memperdengarkan suara indahmu bagi kami
.Kyuhyun oppa,Fighting!!!


Cr :  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar