Senin, 08 April 2013

Choi Siwon Dapat Ucapan Ultah dari Mantan PM Australia


 Minggu, 7 April, Choi Siwon merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 (27 tahun dalam hitungan Korea). Para fans pun berbondong-bondong memberinya ucapan selamat ulang tahun. Menariknya, Siwon mendapat ucapan ulang tahun secara khusus dari Kevin Rudd, mantan Perdana Menteri Australia ke-26 (tahun 2007-2010).

Ucapan itu dituli
s Kevin di akun Twitter Siwon, @siwon407. Siwon sendiri saat ini tengah berada di Israel untuk suatu keperluan sekaligus berlibur bersama keluarga. Personil Super Junior ini pun merayakan ulang tahunnya di sana.

"Happy Birthday Choi," tweet Kevin di Twitter-nya, @KRuddMP (6/4). Saat ini Kevin menjabat sebagai anggota Parlemen, sekaligus Ketua Serikat Pekerja Australia dari tahun 2006 hingga 2010.

Kebanjiran ucapan selamat ulang tahun, Siwon pun mengucapkan terima kasih kepada semua fans. Dia menulis di Twitter sekaligus mengunggah foto terbarunya.

"thanks all. love you always #HappySiwonDay #LOVE from Jerusalem," tweet Siwon. Di foto itu, Siwon yang bertelanjang dada sekali lagi membentuk tanda "peace" dengan jarinya.

Choi Siwon lahir pada tanggal 7 April 1986. Namun dengan suatu alasan, kedua orangtuanya baru mendaftarkan kelahirannya secara resmi pada 10 Februari 1987. Happy Birthday Siwon! (wk/dn)

Cr: WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar