Minggu, 21 April 2013

Stasiun SBS merilis video preview acara yang dibintangi Eunhyuk Super Junior, "Barefoot Friends".

Stasiun SBS merilis video preview acara yang dibintangi Eunhyuk Super Junior, "Barefoot Friends". Video itu menampilkan petualangan Eunhyuk, Kim Hyun Joong, Uee After School, Yoon Shi Yoon, Yoo Se Yoon, Kang Ho Dong, Yoon Jong Shin dan Kim Bum Soo di Vietnam. Lucunya, berbagai misi yang mereka lakukan ini dijalani tanpa alas kaki.

Di video cuplikan adegannya yang beredar, Eunhyuk tampak menari Harlem Shake di hadapan masyarakat setempat. Tak hanya itu, Kim Hyun Joong juga ikut menunjukkan kemampuannya menari. Yang menarik, masyarakat yang menirukan gerakan mereka ini juga harus melepas sepatu dan sandalnya.

Adegan-adegan lain menampilkan saat Eunhyuk cs berkeliling Vietnam. Dalam salah satu adegan, Uee terlihat sangat gembira dan bersemangat duduk di boncengan sepeda motor. Puncaknya, mereka pun melakukan tos kaki ala "Barefoot Friends".

Acara "Barefoot Friends" ini dipimpin oleh Kang Ho Dong sebagai hostnya. Rencananya, episode perdana reality show ini akan ditayangkan di stasiun SBS pada 21 April mendatang.


Cr: WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar