Senin, 01 April 2013

Ryeowook, Shindong dan Eunhyuk Super Junior Mengerjai Fans


April fool ~~!!



Kemarin, Ryeowook, Eunhyuk, dan Shindong Super Junior mengerjai fans mereka dengan mempost foto di twitter mereka. Tentu saja karena ini April Fool, foto yang mereka post bukanlah foto sesungguhnya.

Ryeowook yang sebelumnya mempost foto nya bersama prince manajer yang diselipkan tulisan, “Park Hyoshin sunbaenim datang ke Super Junior Super Show 5 ~~ ^^ Aku menyayangimu hyungnim ~~ !!! Ryeowookie, kau me.nak.jub.kan ~ ♥”, sore tadi langsung meminta maaf kepada Park Hyoshin dan fans lewat twitter.

Ryeowook mengatakan, “Aku akan meminta maaf kepada Park Hyoshin hyungnim dan fans… Foto yang aku upload pagi ini adalah manajer Super Junior dan kami biasanya berpikir bahwa dia dan Park Hyoshin sangat mirip jadi aku meng-upload foto tersebut hanya untuk April Fool… Jika kalian tersinggung oleh hal itu.. Aku akan meminta maaf sekali lagi ㅠ dari Ryeowook.”

Fans tentu saja memaklumi nya karena hal ini hanya sekedar iseng dan untuk April Fool saja.

Di lain sisi, Eunhyuk juga memeriahkan April Fool dengan mempost beberapa foto untuk membohongi para fans. Foto pertama, Eunhyuk mempost foto manajer Super Junior dengan diselipkan tulisan, “WonTongSun 1st SINGLE ALBUM coming soon…”

Foto tersebut mengundang koreografer SM, Sim Jae Won ikut berkomentar, “Aku akan melakukan tarian itu,” dan Eunhyuk membalasnya dengan berkata, “Tetapi itu adalah album Ballad?”

Tak hanya sampai disitu saja, Eunhyuk kembali mempost sebuah foto, kali ini dia mempost foto Super Junior yang terdapat di album A-Cha. Yang membuat fans tertawa adalah, foto Super Junior dirubah bagian tubuh bawahnya menjadi kaki perempuan. Eunhyuk lalu menuliskan kalimat, “Jika kami boleh jujur, bukankah perwakilan Korea itu girl grup Super Junior?”

Beda lagi dengan Shindong, dia mempost sebuah foto ‘bedug’ yang tengahnya ada lambang ‘Apple‘ dan diselipkan kalimat, “Membeli sebuah Mac Book!!! Akhirnya!! Ah~~~~ Aku ingin satu!! Akhirnya!! Assa!! Aku akan memainkannya sepanjang malam!! kkk apa yang harus aku lakukan pertama kali?? Pertama.. Aku dengar suaranya sangat bagus jadi aku akan mendengarkannya dulu!!”

Shindong juga mempost foto dirinya yang berfoto dengan Jo In Sung yang bermain dalam drama That Winter, The Wind Blows.

“Berfoto bersama Jo In Sung ‘That Winter’ (drama) hyungnim~~ Wajahmu lebih besar dari wajahku.. ㅠㅠ Aku mempunyai wajah selebriti (ukuran)~~^^ (ah.. In Sung hyungnim, Maaf telah meng-upload foto tanpa berkata apa-apa ^^)” tulisnya.

Credit : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar