Senin, 08 April 2013

Eunhyuk SuJu Terima Cinta dari Fans Saat Syuting di Vietnam




Eunhyuk Super Junior membuat heboh para penggemarnya di Vietnam. 
Saat ini Eunhyuk memang tengah menjalani syuting acara baru berjudul "Barefoot Friends" di Vietnam bersama bintang-bintang lainnya. Kedatangan Eunhyuk ini pun langsung disambut para fans dengan membentuk tanda cinta. 

Di bawah panggung, para penggemar yang menonton Eunhyuk terlihat membentuk tanda cinta dengan tangan mereka. 
Eunhyuk yang melihat ini, langsung balas membuat tanda cinta untuk penggemarnya.

Tak hanya Eunhyuk, di sebuah fancam yang beredar tampak juga Uee ("He's Beautiful") dan aktor Yoon Shi Yoon ("Bread, Love and Dreams") berdiri di sampingnya. 
Yoo Shi Yoon dan Uee juga berusaha menyapa para fans yang berteriak-teriak heboh melihat idolanya ini. 

Bahkan, aktor yang baru saja menyelesaikan syuting serial "Flower Boy Next Door" ini juga ikut membuat tanda cinta seperti Eunhyuk. 
Selain ketiga idola tersebut, bintang-bintang lain yang akan membawakan acara ini diantaranya Kang Ho Dong, Kim Hyun Joong, Kim Bum Soo, komedian Yoon Jong Shin dan penyanyi Yoon Jong Shin. Di variety show itu, kedelapan bintang ini harus menjalani sejumlah misi yang diberikan. 
Beberapa waktu lalu, foto-foto syuting Eunhyuk di sebuah pasar di Vietnam juga sempat beredar. "Barefoot Friends" dijadwalkan tayang di stasiun SBS pada 21 April.
 Acara tersebut diproduseri oleh Jang Hyuk Jae yang sukses menelurkan acara "Family Outing". Syutingnya di Vietnam dijadwalkan selesai dalam waktu 4 hari 3 malam.

Cr : Wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar