Senin, 08 April 2013

Percakapan Sungmin Di Sukira 130407 (Percakapan Perpisahan)


sukira -

SM : pertama, aku ingin meminta maaf kepada EunTeuk....dan juga Ryeowook
RW : kenapa?

SM : kita berjanji kepada leeteuk dan eunhyuk untuk menjaga tempat ini (sebagai DJ) sampai mereka bisa kembali lagi (menjadi DJ)

RW : setelah wajib militer selesai

SM : untuk mereka kembali ke kursi ini....tidak peduli apa yang ku lakukan....musikal...dan hal lainnya dari sekarang...tolong terus dukung aku...ryeowook akan melakukan...yang terbaik mulai sekarang....jadi tolong beri dukungan untuknya juga...terimakasih sudah mendengarkan sukira denganku....ini benar-benar terakhir aku menjadi DJ

RW : ini pasti aneh buat dia (sungmin)...dan ini aneh untukku juga....karena hari ini juga hari terakhir ku menjadi DJ double...kita membicarakan tentang ini semua ketika kita diluar negri...dan aku mengetahui ini barusan...jadi kami mulai bersiap2...aku juga berpikir untuk berhenti...tapi sungmin bilang aku akan melakukannya dengan baik...dan dia janji akan kembali jika dia bisa...aku merasa terharu dan ingin mengatakan terimakasih padanya...terimakasih

SM: aku berterimakasih juga kepadamu....aku merasa aku menjadi DJ yang baik karena ryeowook ada di sebelahku. aku sejujurnya...sejujurnya...ekspresiku....suaraku sudah tidak mendukung...beberapa hari diradio, aku merasa tidak enak...ryeowook menarikku dari samping...aku merasa berterimakasih...terimakasih...akhirnya aku harus mengucapkan selamat tinggal....lagu terakhir adalah Day Dream dari Super Junior...apakah sudah waktunya Micnya mati? aku ingin disini sampai mic nya mati....

RW : ayo ucapkan selamat tinggal sekarang

SM: ayo sebarkan ciuman lagi besok....mwah (slogan penutup sukira)

[cr @NKSubs | Indonesia trans by @IndonesiaWantSJ]
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar