Rabu, 24 April 2013

Super Junior-Yesung Jalani Wajib Militer


Anggota Super Junior, Yesung, akan menyusul rekannya, Lee Teuk, untuk menjalani wajib militer pada bulan Mei 2013 nanti. Rencananya Yesung akan ditempatkan di Divisi 35 di daerah Jeonju selama kurang lebih empat minggu, dalam latihan militer pertamanya.

Setelah menjalani latihan militer selama empat minggu, Yesung akan menjalani tugasnya sebagai prajurit aktif selama kurang lebih 23 bulan. Menurut pernyataan resmi dari manajerial Super Junior, Yesung akan beristirahat dari dunia hiburan selama beberapa waktu sebelum menjalani wajib militernya.

Karena kewajibannya ini, Yesung tidak dapat ikut serta dalam konser dunia Super Show 5, yang dimulai sejak Maret 2013, di Seoul. Rencananya, Super Junior akan mengadakan world tour di empat negara bagian di Amerika Selatan. Super Junior juga akan menggelar show mereka di Tokyo pada pertengahan April 2013.

Penyanyi soundtrack drama That Winter The Wind Blows ini menyusul kedua rekannya di Super Junior yang telah menjalani wajib militer terlebih dahulu yaitu, Lee Teuk dan Hee Chul. Meski sudah mengumumkan pendaftaran wajib militernya, kepergian Yesung untuk bertugas, tetap menjadi pusat perhatian dan menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemarnya.

Cr.http://www.tempo.co/read/news/2013/04/23/219475329/Super-Junior-Yesung-Jalani-Wajib-Militer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar