Jumat, 05 April 2013

Ulang Tahun Eunhyuk dapat banyak kado

Melalui Twitter pribadinya pada Kamis (4/4), member Super Junior yakni Eunhyuk memposting beberapa foto yang menggambarkan kegembiraannya merayakan ulang tahun.

Eunhyuk memposting, "ELF di dunia! Aku ingin mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dari kalian! Sekarang aku tak ada di Korea karena sedang bekerja. Aku akan segera kembali," seperti dilansir soompi.com.



Dalam foto yang diposting bersamaan itu, Eunhyuk tampak bangga memperlihatkan kado ulang tahun dari ELF yakni kue ulang tahun dan bunga. Tentu saja 'gummy smile' dirinya tampak jelas dan mempesona.
Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Aku sangat iri kepada Eunhyuk," "Tak peduli apa yang dia perlihatkan, itu semua kado yang luar biasa," "Aku membayangkan berapa harga kado-kado itu,"

Mencapai usia ke-27 tahun pada Kamis (4/4) kemarin, Eunhyuk kini bergabung dalam variety show Kang Ho Dong, Barefoot Friends dan saat ini melakukan syuting di Vietnam. (soompi.com/aia)


cr :  kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar