Jumat, 26 April 2013

[NEWS] Super Junior Ingin Terus Konser Hingga Member Terakhir Masuk Wajib Militer



Super Junior Ingin Terus Konser Hingga Kyuhyun Masuk Wajib Militer

Semakin ke sini, jumlah personel Super Junior semakin berkurang. Hal tersebut dikarenakan beberapa dari mereka harus menjalani wajib militer.

"Kami memang sangat khawatir dengan jumlah member. Tapi, ketika tur 'Super Show', kesetiaan kami terhadap para member tumbuh," ujar salah satu personel seperti dilansir AllKpop, Jumat (26/4/2013).

Setelah ditinggal Heechul dan sang leader Leeteuk untuk wajib militer, kini giliran Yesung yang akan menjalani wajib militer pada 6 Mei mendatang. Yesung juga sudah tidak ikut dalam konser 'Super Show 5' di Amerika Selatan.

"Sekarang kami pikir, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan berubahnya jumlah member. Jika salah satu member masuk wajib militer, kami tahu yang lain akan kembali. Hingga member terakhir masuk wajib militer, kami tetap ingin terus menjaga nama 'Super Show'," sambungnya.
Meskipun begitu, konser 'Super Show 5' di Brazil tetap menuai kesuksesan yang luar biasa. Selain Brazil, mereka juga menyambangi Argentina, Chile, dan Peru. Rencananya, Super Junior juga akan konser di Jakarta pada 1 dan 2 Juni mendatang.


cr.hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar