Sabtu, 16 Maret 2013

130516 "Super Junior Memilih Member Dengan Pantat Paling Cute"

Agak aneh untuk ‘Section TV‘ untuk menanyakan pertanyaan yang tidak biasa tersebut pada Super Junior.Pertanyaan aslinya adalah siapa member dengan tubuh terbaik dan mereka semua memilih Siwon.



Namun karena Super Junior dikenal akan humor dan kelucuan mereka,mereka bisa mengalihkan pembicaraan tersebut dan membicarakan tentang pantat Sungmin.Eunhyuk memulai pembicaraan dengan mengatakan,”Berbeda untuk tiap bagian tubuh namun ada member dengan pantat paling cute”.Shindong langsung bisa menangkap siapa yang sedang ia bicarakan dan setuju,”Ia harus mengasuransikan pantat-nya”.

Semua member kemudian memilih Sungmin sebagai member dengan pantat terbaik dan tentunya Sungmin sendiri juga menunjukkan selera humornya.Ia bercanda,”Aku berolah raga dengan sangat keras agar (pantatku) tetap seperti itu” dan bahkan menunjukkan gerakan olah raganya.

Segmen mulai sekitar menit ke 1:55 berikut ini dan si cantik Ailee juga menjadi bintang tamu di segmen tersebut dan tampaknya ia menikmati olah raga tersebut.


cr : Allkpop | koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar