Kamis, 28 Maret 2013

Kalimat Perkenalan Grup Super Junior Yang Unik Ternyata Diciptakan Oleh Kangin


Kangin-Blonde
Pengenalan grup Super Junior yang unik terungkap dibuat oleh Kangin.
Member super junior Ryeowook selama acara star chatting yang diadakan semalam di Naver, mengatakan “cara kami mengatakan ‘Kami adalah Super Junior’ telah menangkap banyak perhatian, tetapi orang yang membuat kalimat tersebut adalah Kangin.”
Kangin berkata, “Aku tidak tahu cara perkenalan diri kami akan menjadi terkenal. Boom selalu melakukannya dan saya tidak tahu itu akan menjadi trend. saya mencoba untuk mengambil kredit untuk itu tapi Kemudian saya mendatangi Boom dan meminta maaf kepadanya ,” membangkitkan tawa.
Ryeowook mengatakan, “Ketika kami mengatakan ‘Kami adalah Super Junior,’ fans akan mengatakan kembali kepada kami,” Kami adalah ELF, dan itu benar-benar menyentuh saya. ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar