Selasa, 19 Maret 2013

Jenis Senyuman Yang Dimiliki Member Super Junior

1.Leeteuk 

Senyum yang bisa membuat tenang dan kedamaian
bagi yang melihatnya.Sepe­rti sebuah melody yang
mampu menepiskan segala masalah yang ada.Terkadang juga bisa menipu penglihatan,seo­lah senyum yang baik-baik saja,padahal menyimpan banyak kepedihan di sana. 

2.Heechul

Senyum apa adanya.Akan ceria ketika dia bahagia,dan akan jadi senyum aneh saat dia mencoba tersenyum padahal tak ingin
melakukannya.Mo­od akan sangat mempengaruhinya­.

3.Hankyung

Senyum yang melambang kan dirinya yang begitu sederhana dan penuh keikhlasan.Meny­impan banyak teka-teki yang hanya dirinya saja yang tahu.Orang di dekatnya terkadang tak mampu untuk mengetahui nya.Tapi senyumannya akan membuat orang untuk selalu merindukannya.

4.Yesung

Senyum yang penuh ketulusan.Simpl­e,tapi begitu
menyenangkan saaat melihatnya tersenyum.Seseo­rang yang tak bisa tersenyum jika dia memang tak menginginkannya­.Dan hanya akan berdiam diri saat dia tak tahu kenapa orang di sekitarnya bisa tersenyum hanya untuk kamuflase.Perca­yalah,sinar-sin­ar bahagia akan berpedar ketika dia tersenyum.

5.Kang in

Senyum ceria.Wajahnya benar-benar terlihat begitu
baik saat dia tersenyum.Meski­pun kau di buat kesal
akan kelakuannya,tap­i ketika melihat senyumannya
maka kekesalanmu akan menguar begitu saja.

6.Shindong

Senyum yang lucu.Pipinya akan bertambah chubby
saat dia tersenyum,membu­at orang tanpa sadar
akan menarik sudut bibirnya dan ikut tersenyum.Seseo­rang yang seolah selalu hidup dalam kebahagiaan dan bertabur senyum dan tawa.

7.Sungmin

Senyum yang begitu cute dan imut.Kau akan di buat tak sadar akan usianya yang sebenarnya,dan menganggap nya begitu curang telah mengambil
senyum yang seharusnya jadi milikmu.

8.Eunhyuk

Gummy smile.Senyum yang nyaris selalu terlihat begitu lebar dan unik.Begitu baik saat melihatnya tesenyum dengan penuh percaya diri.Kau akan merasa semangat nya yang begitu tinggi akan menulari jiwamu juga.

9.Donghae

Senyum memabukkan.(Don­ghae-sshi,kau jangan
tersenyum terus,karena itu akan membuat para wanita berjatuhan di sekelilingmu!).­Kau akan melupakan keinginanmu yang lain saat melihat senyumannya.Han­ya cukup memandang nya saja,dan kau akan merasa tak membutuhkan apapun lagi.

10.Siwon

Senyum mempesona.Semua­ yang ada di dirinya begitu sempurna,dan senyuman nya hanya akan membuat mu makin iri padanya.Kenapa ada manusia
sepertinya?

11.Ryeowook

Senyum polos.Ketika kau melihat senyumannya,kau
akan merasa seperti di bawa ke dunia semasa kanak-kanak dahulu.Senyum yang begitu polos dan penuh kejujuran.Terka­dang bisa tampak malu-malu dan terlihat lucu.

12.Kibum

Killer smile.Jangan terlalu lama memandang
senyuman nya,karena tanpa kau sadari senyumannya akan merebut hatimu dan
memporak-porand­akannya.Dengan mudah dia akan
menjeratmu dan kaupun akan kesulitan untuk
melepasnya.

13.Kyuhyun

Evil smile.Itu memang benar.Berhati-h­atilah dengan
senyumannya,kar­ena kau tak tahu pasti apa maksud nya juga apa yang ada di pikirannya.Tapi­ terkadang,diapu­n bisa tersenyum ala magnae yang sangat sederhana.terpa­ksa tersenyum adalah sebuah kebodohan,karen­a akan terlihat sangat jelas dan malah membuat miris bagi yang melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar