Kamis, 14 Maret 2013

Super Junior Chatting dengan ELF ?

Super Junior Chatting dengan ELF ?



From March 13 to 15, Naver Line will be receiving applications for fans to chat with Super Junior through Star Chatting. The event will take place on March 21 at 2PM (KST) and will be broadcasted live through Naver TV Cast.

With Super Junior’s Super Show 5 happening on March 23 and 24, the Super Junior members will be talking a bit about the upcoming concerts.

Fan can apply for the event by leaving comments about the most memorable Super Junior moment or questions for the members at the Naver Line event page. A total of five lucky fans will be selected and the winners will be notified individually on March 15.


TRANS :
Dari 13 Maret hingga 15 Maret, Naver Line akan menerima aplikasi untuk fans agar bisa chatting dengan Super Junior melalui Star Chatting. Acara ini akan diadakan pada 21 Maret pukul 2PM (KST) dan akan ditayangkan secara langsung di Naver TV.

Dengan Super Junior Super Show 5 pada 23 dan 24 Maret, Member Super Junior akan berbicara sedikit mengenai konser yang akan datang.

Fans dapat masuk ke acara dengan meninggalkan komentar tentang momen tak terlupakan Super Junior atau pertanyaan untuk member di halaman acara Never Line. Jumlah lucky Fans adalah 5 yang akan diseleksi dan pemenangnya akan diinformasikan secara individual pada 15 Maret.


Bagaimana berpartisipasi dalam acara SJ LINE chat?



Registrasi: 13 Maret (Rabu) - 15 Maret (Jumat).

Apa yang harus dilakukan: meninggalkan pesan apa yang kamu ingin tahu tentang SJ dan apa kesan khusus yang kamu miliki tentang member.

Untuk meninggalkan pesan di link ini -> http://news.naver.com/vod/superjunior_onair.nhn

5 fans beruntung akan dipilih untuk terlibat dalam live chat dengan SJ. Pemenang akan diumumkan pada 15 Maret, dan masing-masing akan dihubungi secara individu.

Siaran langsung: live chat tgl 21 Maret (Kam) pukul 2 pm KST dan akan ditayangkan di situs ini: http://news.naver.com/vod/ superjunior_onair.nhn

Cr : showsu | via: Yesung Indonesia Fans Club

*Tambahan dari admin:: Pertama-tama kalian harus meng-klik logo fb/twitter untuk log in, kalau belum mengklik, Kalian tidak akan bisa mengklik kotak pesannya^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar