Selasa, 26 Maret 2013

Yesung Super Junior Akan Wajib Militer Dalam Waktu Dekat

22086947
Mengikuti jejak dari Kangin, Heechul, dan Leeteuk, Yesung akan menjadi member Super Junior berikutnya untuk pergi dan mendaftar militer
Pada tanggal 24 Maret, Super Junior mengadakan Super Show 5 di Seoul, di mana penggemar Yesung memberikan informasi bahwa ia akan melayani sebagai seorang tentara dalam waktu dekat.
aku menghabiskan lima tahun sebagai trainee dan dengan fans dan Super Junior selama delapan tahun. aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua cinta, “
kata Yesung sambil meneteskan air mata dan menangis. ” aku lupa betapa istimewanya untuk berdiri di atas panggung dan bernyanyi. Aku baru sadar betapa aku akan lama lagi untuk berada di sini. Meskipun aku tidak ada, harap mendukung Super Junior, dan juga tolong mengingatku. “
SM Entertainment menyatakan bahwa Yesung sedang mempersiapkan untuk wajib militer pada tahun 2013. “Belum diputuskan kapan ia akan mendaftar. Setelah pemeriksaan fisik, Yesung telah bertekad untuk melayani sebagai pekerja pelayanan publik.
Sehingga masih belum pasti apakah Yesung akan dapat berpartisipasi dalam konser Super Show 5 yang tersisa,  Saat ini, tur dunia Super Junior,  telah mengkonfirmasikan empat negara untuk tur Amerika Selatan pada bulan April dan Tokyo Dome, Jepang pada bulan Juli.
Negara-negara di Asia termasuk China dan Indonesia serta Amerika Utara dan Eropa sedang memutuskan untuk menentukan tanggal. Jika ada negara lain yang ditambah,  mungkin Super Show 5 akan terus berlanjut sepanjang semester kedua tahun ini. Jadi Yesung bisa masuk militer ketika tur dunia berlangsung.
Source : enewsworld | ShinningSuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar