Rabu, 06 Maret 2013

Super Junior berisi kumpulan bos?


Super Junior dikenal sebagai ‘hallyu star’, mereka sudah merajai musik korea. Kekompakan dan sifat mereka yang ramah dengan mudah bisa mengambil hati penggemarnya dan membuat penggemar jatuh hati pada mereka. Tetapi, apa dibalik itu Super Junior berisi kumpulan para bos?

Beberapa member Super Junior membentuk
perkumpulan sendiri-sendiri dan menjadi ketua atau bos pada perkumpulan tersebut. Siapa sajakah mereka?

1. Leeteuk

Leeteuk membuat perkumpulan yang diberi naman ‘Milk Club’. Perkumpulan ini berisi orang-orang yang suka sekali mengalami depresi. Member ini beranggotakan Yoona dan Taeyeon SNSD, Yoochun JYJ, serta Tablo Epik High.

2. Heechul

Siapa yang tak kenal ‘Chocoball Club’? Perkumpulan yang dibentuk oleh Heechul ini sangat terkenal sekali dan berisikan orang-orang yang mempunyai golongan darah AB dan merupakan orang-orang gila (jika berkumpul suasana menjadi kacau). Perkumpulan ini beranggotakan Lee Hongki dan Jonghun FT Island, Simon D Supreme Team, Mithra Epik High, Sangchun, Jungmo Trax, Sungmo, dan Junhyung BEAST.

3. Eunhyuk

Perkumpulan yang Eunhyuk dirikan adalah 86 Club (재떨이). Perkumpulan ini berisi orang-orang yang lahir pada tahun 86 dan memiliki luka secara emosional. Perkumpulan ini beranggotakan Junsu JYJ, Beige, Navi, Boram dan Yeonji Seeya, Baby J dan Eunjung Jewerly, E-sens Supreme Team, Changmin 2AM, Junho (kembaran dari Junsu JYJ), Soyoung (mantan member After School), Minjae (Manajer 2PM), Hong Soo Ah, serta pemain basket Seo Minjae. Jika mereka semua berkumpul untuk makan-makan dan bermain bowling, maka hanya 3 orang saja yang akan membayar semua tagihan mereka.

4. Kyuhyun

Maknae (member termuda) yang satu ini tidak mau kalah dengan para hyung-nya. Karena Kyuhyun sangat menyukai game dan wine, maka perkumpulan itu juga berisikan orang-orang yang sangat menyukai game dan wine. Perkumpulan ini diberi nama Kyuline dan beranggotakan Changmin TVXQ, Minho SHINee, dan Jonghyun CN BLUE.

5. Ryeowook

Baru-baru ini, Ryeowook mengungkapkan kalau dia ingin sekali membentuk sebuah perkumpulan yang akan diberi nama Ryeo-Line. Perkumpulan ini akan diisi oleh orang-orang yang merupakan Lead-Vocal dan berhati baik. Ryeowook ingin jika perkumpulannya itu diisi oleh Hyungsik ZE:A, Sunggyu INFINITE, Onew SHINee dan EXO (belum bisa dipastikan siapa yang akan bergabung).

6. Henry

Member Super Junior-M ini juga mempunyai
perkumpulan. Henry menamai perkumpulannya itu dengan sebutan SM Chinese Line. Seperti namanya, perkumpulan ini berisikan para artis SM yang berkebangsaan Cina, yaitu Zhoumi Super Junior-M, Zhang Li Yin, Victoria F(x), dan beberapa member EXO.

Jadi, kalian mau bergabung di perkumpulan siapa?

Source : Sidomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar