Selasa, 19 Maret 2013

Arti Super Junior Bagi Member

Leeteuk:

Super junior adalah rumah..meski bukan rumah tg besar.tapi rumah itu tidak akan lupa siapa yg berdiam didalamnya.
dan meskipun kita aering terpisah untuk melakukan pekerjaan secara sendiri.namun kepada fans kita tetap 13,Kita tetap Super Junior.

Heechul:

Kami memiliki banyak anggota,Dan itu membuat kami selalu berharap meski terpisah jarak.kita akan bertemu meskipun hanya satu menit.
dan kita akan menikmati waktu bahagia bersama.menghibur pada masa masa sulit.

Kangin:

Aku tidak akan memikirkan apa yg akan terjadi di masa depan,karena itu hanya akan membuatku sedih.
aku tau kita tidak akan terus bersama..tapi satu yg pasti.aku akan selalu membuat pengakuan"Inilah Keluargaku..kami adalah.Super Junior.

Yesung:

Masa lalu telah berlalu.semua akan kembali kegaris yg sudah ditentukan.
tapi kita tidak boleh.lupa bahwa kita adalah keluarga selamanya.kita Super Junior.

Hangeng:

Selama 8tahun kita hidup bersama dan merasakan susah dan sulit.
ada banyak hal yg ku sesali sekaligus ku syukuri.tapi aku ingin sekali berterimakasih pada kalian semua keluargaku.dan aku juga minta maaf tidak bisa bersama kalian dalam waktu sulit.

Sungmin:

Aku percaya bahwa Keluarga yg besar tidak akan bisa berdiri tanpa dukungan yg besar juga.
maka Super junior juga tidak bisa berdiri tanpa Elf.Akj mencintai kalian semua..

Shindong:

Aku selalu berfikir untuk keluar dari.Super Junior.tapi mereka..keluarga yg selalu menghkawatirkanku selalu membuatku percaya bahwa hidupku.disuper junior.bahkan saat aku berniat untuk diet.mereka melarang karna tidak ingin aku sakit.kita memang keluarga..aku mencintai kalian.

Eunhyuk:

Aku selalu berfikir apa yg bisa kulakukan untuk super junior selain dance?
Aku bahkan tidak memberikan apapun untuk mereka.tapi mereka selalu membuatku percaya bahwa setiap orang punya keistimewaan.terimakasih sudah membuatku berarti.dikeluarga kita Super Junior.

Donghae:

Banyak yg berkata"I trust and love you Lee Donghae?
Aku ingin mengatakan Bahwa aku berterimakasih pada semua member.member yg sudah kuanggap seperti Ayah bagiku.aku mencintai kalian.selamanya kita adalah Super Junior

Siwon:

Aku selalu merindukan semua member jika aku harus bekerja sendiri.
tak perduli itu sub grup mana..yg jelas super junior tetaplah super junior.tidak akan terpisah dengan apapun.aku mencintai kalian.

Ryeowook:

Aku selalu menghitung jumlah kami jika poster kami terpajang
dan yg paling membanggakan kita selalu ada ber13 dari Teuk Hyung sampai kyuhyun.
saat itu juga aku merasa bahwa super junior sudah kembali bersama seperti formasi awal.aku merindukan kebersamaan itu.

Kibum:

Meski aku jarang bersama mereka.semenjak 3jib.membuatku harus menjawab pertanyaan dari orang tentang statusku di super junior.
aku tidak tau bagaimana caranya meminta maaf pada kalian semua.
meski kita terpisah tapi hatiku selalu ada di super junior.tolong percayalah padaku.

Kyuhyun:

Fans cina menulis kata pada foto lautan sapphire blue.jika dunia menghianati super junior maka Elf akan menghianati dunia ini juga.
aku selalu berfikir spa yg sudah sku lakukan untuk mereka dan super junior.tapi aku berfikir bahwa mereka menulis itu bukan hanya untukku.tapi untuk ke 12keluargaku juga super junior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar