Kamis, 21 Maret 2013

SJ LINE CHAT

- ShinHyuk bilang kalau Kyu dan Wook akan menari untuk SS5 dan hyuk bilang penampilan donghae akan memalukan
[cr 暖暖酱子呀]

- Kyu membicarakan tentang SS di Guangzhou (SS3) dimana dia melepas sepatu nya, yesung bilang tingginya menyamai wook 
[cr ELF_Thoughts]

- Eunhyuk bertanya kepada hae kenapa donghae tidur ketika datang kemusikal hyuk hahahaha 
[cr 我菜我菜我小菜菜]

- SD: aku sudah pacaran selama 5 tahun, tidak merasa gembira, bagaimana.... 
RW: putus aja. Semua member setuju 100%

*ryeowook merupakan icon bad boy di dalam hubungan [cr 阿飘_Ting_dsb-b]

- MC: 'Kami SJ bisa melakukan segalanya selain berpisah (bubar), Ryeowook apakah kau ingat pernah mengatakan ini?
RW: tidak
SJ: pasti dia berbicara sambil tidur 
[cr ting]

- Kangin bilang Teuk selalu mengatakan bahwa tanggal 1 Juli 1983 (hari lahirnya)
seorang malaikat jatuh dari langit dan langit menangis KH: aku mengecek dan hari itu tidak hujan 
[cr ELF_thoughts]

- Donghae akan menyanyi
solo. Henry berkata dia membantu Donghae 

- Hyuk : Siwon menyiapkan
banyak kejutan, kurasa diasemakin hari semakin jelek | Hae : Mustahil | Hyuk : atau aku yang semakin tampan (* LOL oppa -_- ) 

- semua member setuju
100% bahwa Ryeowook adalah seorang pria yang buruk untuk pacaran 

- Menanyakan tentang konsep SS5:
Yesung tarian gila, Kyuhyun mengepel,Sungmin melakukan latihan pantat,
Ryeowook tertidur xD 
Cr:WeOnlyLoveSuju

- Fan: Apa metode unik kamu sendiri untuk beristirahat?
Eunhyuk: Siwon-ssi pergi keluar negeri berkali-kali baru-baru ini, Bagaimana kamu beristirahat sendiri? 
Siwon: Aku tidak bisa
Eunhyuk: oh! Tidak bisa. Nah ini waktu yang dihabiskan bersama-sama dengan fans adalah waktu beristirahat kamu.

- KYU "Anggota kami benar-
benar tampan .. ketika datang ke pertunjukkan, sepertinya aku berada diposisi ketiga" 

p.s: posisi yg dimaksud mungkin tentang ketampanan member SJ 
Cr: OurGyuhyun 

- konsep SS5 

Siwon: tantangan kita...untuk sebuah kategori yang baru
Sungmin: siwon mencoba genre yang sangat berbeda hari ini
Kangin: tunggu,pembicaraan ini terlalu terfokus kepada siwon 
Shindong: kita memiliki 1 jam 2 menit hari ini dan 1 jam nya itu untuk siwon
Eunhyuk: kami akan memberikan kangin 9
detiknya...
Siwon: tujuanku adalah untuk menjadi raja
tren ...yang paling dicari...aku melihat ke kaca dan aku hampir meninjunya
Shindong: jadi....itu sesuatu tentang visual?

- Shindong: kemana kita akan pergi kali ini?
Kyuhyun: BRAZIL~~~
Members: BRAZIL 
Kyuhyun: ada seseorang di brazil yang merupakan (bercanda) kenalan hyuk
Shindong: biarkan hyuk yang
mengatakannya sendiri
Siwon: aku pikir kalian berdua bersaudara
Donghae: aku mempunyai fotonya skg! maukah melihatnya?
Eunhyuk: tidak....

- Kyu menulis di line, "Kyuhyun oppa yang
terbaik di Super Junior"
Yesung menulis, "Yesung yang terbaik. yesung aku merindukanmu"
Salah satu member menulis "Ryeowook oppa, aku mencintaimu" 

- Mereka melihat kyu menangis. Saat Solonya dimasa lalu, seseorang bilang itu akting, orang lain mengatakan bahwa
penyebabnya karena bernyanyi itu sulit 
cr: dolores3424 v.ELF_thoughts

- SJ LINE chat - SJ's best 5 quotes
1. Kami adalah Super Junior!
2. Leeteuk: bagiku super junior adalah awal
dan juga akhir, bukan 'end' tapi 'and'
3. Eunhyuk: Party in the Yoosa! (judul lagu
Miley Cyrus) 4. Kyuhyun : Kenikmatan paling baik untuk
menulis surat adalah menjadi bukan siapa-
siapa
5. Ryeowook: semuanya mungkin untuk
Super Junior, hanya satu yang tidak yaitu
berpisah (bubar) cr @rapperhyuk

- SJ: setiap kali kami mengatakan "urineun syupe junio~~oeyo~~!" dan ELF
akan berkata "urineun ELF~~~oeyo!" itu sangat keren

Eunhyuk: Zhoumi dan Henry akan selalu datang untuk konser SJ tampil untuk orang- orang, tapi setiap kali konser, mereka selalu menunggu di ruang tunggu untuk waktu yang cukup lama, tidur dan yang lainnya. Apapun itu, mereka akan selalu menunggu lama sebelum tampil untuk orang-orang. Merasa sangat tidak enak tidak bisa memberikan kalian waktu untuk tampil tetapi juga sangat berterima kasih kepada kalian berdua
Sungmin: aku merasa live nya zhoumi sangat bagus sehingga aku tidak bisa mengatakan apa-apa =
Rangking penampilan

MC: Kyuhyun, diantara semua member,menurut kamu, kamu rangking berapa?
KH: ketiga....
MC: bagaimana dengan yesung? 
YS: kedua.
MC: lalu bagaimana dengan siwon, katakan sejujurnya kepada kita
SW: aku tidak pernah memikirkan hal ini
sebelumnya
MC: maka pikirkan tentang ini sekarang SW: ketiga....
RW: lalu bagaimana yang pertama? aku?
hahahahhahahahha
=
MC: kyuhyun apa yang kau lakukan?
KH: ini terlalu kotor, aku sedang bersih- bersih
MC: lalu mengapa kau menggunakan kertas
lirik kami (macem script) untuk bersih-bersih?
KH: hahahahahhhaha
MC: Yesung-ssi, apakah kau baik-baik saja? hahahhah
YS: aku menari untuk semua orang, aku melakukannya hanya untuk 1 detik
MC: hi donghae, angkat mic nya dan gunakan
itu untuk berbicara
DH: ah ya ya....heheh =
KI: aku keberatan!! kenapa kalian semua terus bertanya kepada siwon?
EH: kita sebenarnya berencana untuk
mewawancara siwon selama 1 jam dan menggunakan sisa waktunya untuk member lainnya
SD: siwon 1 jam dan sisa 2 menit untuk
member lainnya
EH: aku akan memberikan mu 9 detik
KI: Ok, aku puas dengan 9 detik
EH: kali ini untuk persiapan konser, akan ada suatu hal baru untuk siwon...atau...mungkin siwon menjadi jelek....
SD: itu tidak mungkin
EH: atau mungkin aku menjadi tampan cr 暖暖酱子呀 via @rapperhyuk |

- menurut interview di Line dengan SJ tadi kalau Ryeowook dan Kyuhyun akan ada dance stage.

- ketika mereka menyaksikan video Our Love saat SS4, mereka menangkap kyuhyun
menangis di akhir lagu dan seseorang bertanya kenapa kyu menangis lalu hyuk
bilang karena lagunya terlalu sulit - HAHAHHA [cr @with4723]



konsep SS5

SW: tantangan kita...untuk sebuah kategori yang baru
SM: siwon mencoba genre yang sangat berbeda hari ini
KI: tunggu, pembicaraan ini terlalu terfokus kepada siwon
SD: kita memiliki 1 jam 2 menit hari ini dan 1 jam nya itu untuk siwon
EH: kami akan memberikan kangin 9 detiknya...
SW: tujuanku adalah untuk menjadi raja tren yang paling dicari...aku
melihat ke kaca dan aku hampir meninjunya
SD: jadi....itu sesuatu tentang visual?

SD: kemana kita akan pergi kali ini?
KH: BRAZIL~~~
Members: BRAZIL
KH: ada seseorang di brazil yang merupakan (becanda) kenalan hyuk
SD: biarkan hyuk yang
mengatakannya sendiri
SW: aku pikir kalian berdua
bersaudara
DH: aku mempunyai fotonya skg! maukah melihatnya?
EH: tidak
-
Kyu menulis di line, "Kyuhyun oppa yang terbaik di Super Junior"
Yesung menulis, "Yesung yang terbaik. yesung aku merindukanmu"
salah satu member menulis
"Ryeowook oppa, aku mencintaimu"

SJ LINE chat - SJ's best 5 quotes
1. Kami adalah Super Junior!
2. Leeteuk: bagiku super junior adalah awal dan juga akhir, bukan 'end' tapi 'and'
3. Eunhyuk: Party in the Yoosa! (judul lagu Miley Cyrus)
4. Kenikmatan paling baik untuk menulis surat adalah menjadi bukan siapa-siapa
5. Ryeowook: semuanya mungkin untuk Super Junior, hanya satu yang tidak yaitu berpisah (bubar
)

EngTrans by: @NKSubs
Indonesia trans by @IndonesiaWantSJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar