Kamis, 28 Maret 2013

Super Junior Kangin Berbagi Pemikirannya Tentang Konser Pertamanya Setelah 4 Tahun


kangin-ss5
Super Junior Kangin mengungkapkan pemikirannya tentang dirinya yang kembali ke panggung konser untuk pertama kalinya dalam empat tahun.
Sebuah konferensi pers diadakan sebelum menggelar konser Super Show 5 yang diselenggarakan di Olympic Park Gymnastics Stadium di Seoul pada tanggal 24 Maret.
Kangin, yang menyelesaikan wajib militer tahun lalu, mengatakan dirinya yang mampu berpartisipasi dalam acara lagi, “aku kembali sejak ‘Super Show 2′. Aku memiliki kekurangan dalam banyak hal karena sudah lama sejak terakhir kali saya bergabung, tapi itu mungkin karena para member mendukungku bersama. “
Kangin terdaftar di tentara menyusul insidennya yang mengemudi dalam keadaan mabuk di mana ia mengambil waktu untuk merenungkan perbuatannya.
“Para anggota menikmati diri mereka sendiri dan tidak berubah, tapi aku melihat bahwa mereka telah menjadi lebih berpengalaman dan seperti profesional” kata Kangin. “Para anggota telah menjadi lebih santai dari sebelumnya. Sementara dengan mereka, saya memiliki pikiran bahwa saya harus mengejar ketinggalanku. “
Ia melanjutkan, “Kali ini, kami telah mengesampingkan kepentingan pribadi kami dan memikirkan cara-cara untuk melihat dan melakukan yang terbaik sebagai sebuah tim.”
Kangin akan memberikan penampilan solo di konser ini, menampilkan lagu Kim Gwang Seok ‘Around 30′. Tentang mengapa ia memilih lagu itu, Kang In berkata, “Saya telah menginjak usia 30 adalah salah satu alasan, namun para fans juga semakin tua, dan saya memilih lagu itu karena saya ingin berbagi dengan mereka.”
Super Show 5 diatur untuk menjadi salah satu rangkaian konser dunia skala terbesar untuk artis Korea, dan akan melakukan perjalanan ke China, Jepang, Indonesia, Amerika Selatan dan Eropa setelah konser di Seoul. Super Junior akan mengadakan konser di San Paolo, Brasil, Buenos Aires, Argentina, Santiago, Chili dan Lima, Peru dari 21 hingga 27 April.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar