Rabu, 27 Maret 2013

Leeteuk Super Junior Berkata Yesung Akan Melakukan Wamil Dengan Baik

Khawatir bagi sesama anggota tentara menunggu dinas militer, Leeteuk Super Junior memberikan pesan mendorong untuk Yesung. 

Pada tanggal 27 Maret, Leeteuk dan Sangchoo Mighty Mouth telah ditunjuk
sebagai duta PR untuk militer Disnaker Seoul
urusan Daerah Militer. 

Setelah melewati upacara pengangkatan,Leeteuk mengatakan beberapa kata untuk Yesung, yang direncanakan untuk mendaftar pada 2013. 

"Saya ingin memberitahu Yesung tentang ini : bergembiralah!" Kata Leeteuk. 

"Saya yakin pada titik ini, Yesung mengkhawatirkan mental dan fisik,bertanya-tanya apakah dia akan mampu melakukannya dengan baik. Saya juga punya pikiran-pikiran, tapi begitu aku tiba di sini,
saya menyadari bahwa setiap orang dapat
melakukan hal ini. Jadi Yesung, itu benar-benar disayangkan ketika saya melihat Anda sekarang, tetapi sekali Anda mendaftar,
Anda akan mulai merasa kasihan orang- orang yang tidak berada dalam tentara
belum dan waktu akan pergi cepat. "

Dia berharap bahwa Yesung akan menyelesaikan semua kegiatan Super Junior dengan baik sebelum datang untuk Menjalani Militer

Source : EnewsWolrd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar